Mapolres Metro Bekasi Musnahkan 12.800 Botol Miras di Hari Ketiga Ramadhan

120
Mapolres Metro Bekasi Musnahkan 12.800 Botol Miras di Hari Ketiga Ramadhan
Mapolres Metro Bekasi, Bekasi Selatan lakukan Pemusnahan MIRAS FT ISTW
KOTA BEKASI,banten.indeksnews.com- Mapolres Metro Bekasi Hari ini tepatnya pada siang hari ke tiga di bulan Ramadhan, musnahkan 12.800 botol miras hasil razia selama 3 bulan petugas kepolisian dilenyapkan, Jumat (16/4/2021).

Penyelenyapan dilakukan dengan angkutan penggilas di halaman Mapolres Metro Bekasi, Bekasi Selatan. Keterangan dari Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Supriadi, menyampaikan bahwa botol miras yang dilenyapkan berasal dari hasil razia Polres Metro Bekasi Kota dan juga beberapa polsek di Kota Bekasi.

Pelenyapan 12.800 botol minuman keras dengan penggilas di halaman Mapolres Metro Bekasi, Bekasi Selatan, siang hari Jumat (16/4/2021). Sumber Foto: Pojok Bekasi

“Total minuman keras yang dimusnahkan sebanyak 12.800 botol berbagai merek,” papar Aloysius kepada wartawan, Jumat (16/4).

“(Pemusnahan) dalam suasana Ramadan ini. Kita ciptakan kondisi Ketertiban Masyarakat yang sejuk,” imbuhnya.

Tak hanya melenyapkan minuman keras, pihaknya juga melenyapkan obat-obatan terlarang berbagai merek, yang dijual ilegal.

“Sebanyak 3.935 butir obat-obatan kita juga musnahkan pada saat ini dari hasil razia yang dilakukan selama ini,” beber Aloysius.

Di sisi lain, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengumumkan bakal merancang peraturan tentang penjualan minuman keras.

“Sudah ada Perdanya pada saat Kapolresnya Pak Edward, nanti akan dicek kembali tentang Perda itu. Nanti kita akan kita sampaikan ke Kapolres yang sekarang,” pungkasnya.

BACA JUGA:  SNI Satgas Nawacita Indonesia: Apa Kabar Usia 12 Tahun UU Sampah?