Tahanan Narkoba Polres Tangsel Tewas Oleh Sesama Tahanan, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

359
Tahanan Narkoba Polres Tangsel Tewas Oleh Sesama Tahanan, Polisi Tetapkan Dua Tersangka
POLRES TANGSEL FT bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Tahanan tewas Polres Tangerang Selatan menetapkan dua tersangka terkait kasus penganiayaaan terhadap tahanan kasus narkoba bernama Sigit Setiawan (SS). Korban berusia 33 tahun tersebut diketahui dikeroyok hingga tewas oleh dua orang sesama penghuni sel.

“Kami sudah tetapkan tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap korban sesama tahanan , berkas perkara sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin di Polres Tangerang Selatan, Jumat, 17 April 2021.

Iman mengungkapkan, tersangka masing-masing berinisial RS dan MHI. Keduanya merupakan tahanan di Polres Tangsel. “Tersangka ada dua orang, yakni RS dan MHI,” ujarnya.

Penetapan tersangka, kata Iman, dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Korban SS diduga kuat dianiaya oleh kedua tersangka. “Penetapan tersangka terhadap kedua pelaku yakni berdasarkan hasil penyidikan yang telah dilakukan,” jelasnya.

Iman menjelaskan, SS diketahui tewas pada Jumat, 11 Desember 2020 lalu, saat menjalani penyidikan di Polres Tangerang Selatan. Sebelumnya, SS sempat ditahan di Mapolres Tangsel atas kepemilikan narkoba saat ditangkap pada Selasa, 1 Desember 2020 lalu.

Penyebab kematian Sigit saat itu masih menjadi misteri lantaran adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di Mapolres Tangsel sehingga menyebabkan yang bersangkutan meregang nyawa.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang
Artikel sebelumyaBinomo jadi salah satu domain situs web Dari 105 Situs Investasi Bodong Yang Di Blokir Bappebti
Artikel berikutnyaJozeph Paul Zhang Terduga Penista Islam, Mengaku Kristolog