Adiguna Sutowo Dan Bisnisnya, Semasa Hidup

373
Adiguna Sutowo Dan Bisnisnya, Semasa Hidup
Pengusaha Adiguna Sutowo ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Adiguna Sutowo  Pengusaha yang juga merupakan ayah mertua dari artis Dian Sastrowardoyo meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 04.04 WIB, Minggu (18/4/21).

Seperti dikutip dari Tempo, jenazah Adiguna Sutowo yang disemayamkan di rumah duka, Menteng, Jakarta Pusat, rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Adiguna Sutowo adalah anak bungsu dari salah satu tokoh militer Indonesia, Letjen. Ibnu Sutowo, yang juga tokoh penting di Pertamina. Ibnu Sutowo dikenal dekat dengan keluarga cendana.

Dirinya merupakan bos dari PT Nugra Santana Grup yang pernah Berjaya di tahun 1995-1996 dan mulai meredup setelah terhantam krisis moneter pada tahun 1998.

Adiguna mendirikan PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group) bersama Sotikno Soedarjo dan Dian M. Soedarjo pada tahun 1993. MRA Group akhirnya berkembang menjadi salah satu konglomerasi sukses di Indonesia. MRA Group membawahi beberapa divisi bisnis seperti media cetak, media siaran, retail, restoran, otomotif, dan properti.

Dia tercatat sebagai bos perusahaan farmasi PT Sunthi Sepuri. Perusahaan yang didirikan pada 1998 ini memproduksi tablet, kapsul, sirup dan suspensi, dan sirup kering/serbuk injeksi beta laktam seperti dikutip dari CNBC Indonesia.

Terlepas dari statusnya sebagai pengusaha, namanya cukup santer terdengar saat anaknya, Maulana Indraguna Sutowo, meminang artis Dian Sastrowardoyo pada 18 Mei 2010.

BACA JUGA:  Vaksinasi percepatan Agar Sekolah Tatap muka lebih aman, dilakukan oleh SMP NEGERI 21 PAMULANG TIMUR, berjalan ketat sesuai Prokes.
Artikel sebelumyaMasih Bicara Tentang Kemana Aliran Dana BLBI ?
Artikel berikutnyaLiga Super Eropa Besutan 12 Tim Elite Raksasa, Dikecam UEFA dan FIFA Dengan Memberi Sanksi Tegas