Artis Rio Reifan Kembali Diciduk Polisi, Sudah 4 Kali Terseret Kasus Penyalahgunaan Narkoba.

121
Artis Rio Reifan Kembali Diciduk Polisi, Sudah 4 Kali Terseret Kasus Penyalahgunaan Narkoba.
Artis Rio Reifan kembali diciduk karena narkoba ft istw
JAKARTA,banten.indeksnews.com- Artis Rio Reifan kembali ditangkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan terhadap artis Rio Reifan. “Iya benar, saya membenarkan dulu,” kata Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Menurut informasi yang dihimpun, artis Rio Reifan ditangkap aparat kepolisian pada Senin kemarin di kediamannya kawasan Otista, Jakarta Timur.

Meski demikian Yusri belum bisa memberikan rincian kasus tersebut. Dia hanya mengatakan polisi turut menyita barang bukti berupa narkoba saat penangkapan.

“(Barang buktinya) sabu,” ucap Yusri.

“Polres Pusat yang amankan,” tambahnya.

Menurut Yusri, pihak kepolisian berencana akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini pada Rabu (21/4) besok.

Seperti diketahui berdasarkan catatan, pada Januari 2015, Rio pernah ditangkap karena memiliki barang haram itu. Rio ditangkap pada Kamis, 8 Januari 2015 pukul 03.30 WIB, di halaman parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ia tertangkap tangan tengah bertransaksi dengan bandar narkoba.

Dalam kasus itu, Rio divonis 1 tahun dua bulan penjara. Kini, dia harus berurusan lagi dengan aparat berwajib karena terlibat kasus serupa.

Selanjutnya, Rio ditangkap pada 13 Agustus 2017 saat polisi melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Kala itu, polisi mengamankan satu bungkus klip bening berisi sabu.

Terakhir, dia kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, 13 Agustus 2019. Polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya sabu seberat 0,0129 gram, rokok dan dua buah korek.

BACA JUGA:  DPRD Provinsi Banten Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ke-1 Tahun 2021-2022