Curi Motor, Dua Manusia Silver Diringkus Polisi

285
Curi Motor, Dua Manusia Silver Diringkus Polisi
Dua orang manusa silver berinisal RM (18) dan FJ (17) karena mencuri sepeda motor di kawasan Srengseng, Kembangan FT ISTW
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Curi Motor diamankan Satreskrim Polsek Kembangan menangkap dua orang manusa silver berinisal RM (18) dan FJ (17) karena mencuri sepeda motor di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (19/4/2021).

Kasat Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba menuturkan peristiwa bermula ketika keduanya sedang mengamen di lokasi kejadian jelang berbuka puasa ada kesempatan untuk curi motor yang terparkir di pinggir jalan.

Kemudian, kedua manusia silver itu melihat sepeda motor terparkir di tepi jalan yang ditinggal oleh pemiliknya untuk berbuka puasa disitu niat mencuri motor dilakukan .

“Habis itu yaudah di congkel pakai kunci T, eh ketahuan abis itu kabur,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Kemudian warga sekitar mengejar kedua manusia silver, hingga alhirnya berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan kepada polisi.

Niko mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kepada kedua tersangka guna mendapati keterangan lebih jauh.

“Yang kedua melakukan itu yang baru ketahuan kita sudah ada buktinya. Tapi kan korban belum kita temuin yang pertama,” paparnya.

“Polisi masih dalami. Masih di proses sekarang,” tandasnya.

BACA JUGA:  Brand Expert: Telur ayam terjun bebas yang berdampak pada kerugian bagi peternak.
Artikel sebelumyaToko elektronik di Pasar Minggu terbakar diduga karena puntung rokok
Artikel berikutnyaGubernur Banten Wahidin Halim, Dukung Kejati Usut Kasus Korupsi Dana Hibah