Ade Armando Ungkap Jozeph Paul Zhang Hina Islam Untuk Pindah Warga Negara

240
Ade Armando Ungkap Jozeph Paul Zhang Hina Islam Untuk Pindah Warga Negara
Pakar Komunikasi dan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando ft istw
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Ade Armando Pakar Komunikasi dan dosen Universitas Indonesia (UI) menduga ada niat lain yang menjadi tujuan Jozeph melakukan aksinya tersebut.

Ade Armando menilai Jozeph sebagai seorang terpelajar tidak mungkin dia melakukan hal itu tanpa tujuan tertentu. Jadi kita perlu mewaspadai maksud maksud tertentu dari Joseph. Kamis 22 April 2021.

“Saya menganggap ada yang bau amis di belakang. Tidak mungkin dangkal, Jozeph adalah seorang pendeta kita spekulasi atau barangkali dia itu sebenarnya berharap dikejar Polisi Indonesia dinyatakan sebagai penista agama dan kemudian dengan alasan itulah dia akan minta negara-negara Eropa untuk menerima dia sebagai warga negara,” kata Ade Armando.

Ade mengungkapkan bahwa banyak negara di Eropa yang menerima seseorang menjadi warga negara karena dianggap orang itu dipresekusi oleh negara asalnya.

“kita banyak tahu di negara seperti Norwegia Swedia dan segala macam lainnya, kalau Anda mengaku dipersekusi di negara asal itu biasanya mereka jatuh hati dan akan menerima dia sebagai warga negara tanpa harus melewati prosedur,” ucapnya.

Dia menegaskan, bahwa tidak sangat mungkin seorang terpelajar melakukan tindakan itu tanpa tujuan yang jelas.

. “Saya hanya berpikir motivasi orang itu apa. Mau bikin marah umat Islam itu apa dan dia tahu Tionghoa, kedua dia Kristen dia pendeta pula, itu kan sudah kombinasi dari hal-hal yang akan mudah membangkitkan kemarahan orang tapi saya tidak tahu saya hanya bisa menduga-duga kenapa dia melakukan itu,” ucapnya.

BACA JUGA:  Banyak Warga Terbantu, 3.000 Paket Beras 5 kg Mulai Disalurkan di Pandeglang
Artikel sebelumyaM Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI, Minta TNI AL dan Bakamla Berkoordinasi Untuk Pencarian KRI Naggala -402
Artikel berikutnyaPray For KRI Nanggala-402, Lantamal VI laksanakan apel khusus