Persib Bandung Harus Tampil Tanpa Beban Di Leg Kedua Final Piala Menpora

91
Persib Bandung Harus Tampil Tanpa Beban Di Leg Kedua Final Piala Menpora
Persib Bandung Dalam sesi latihan Ft istw
BANDUNG, banten.indeksnews.com -Ezra Walian mengklaim Persib Bandung perlu tampil tanpa beban saat bertemu Persija Jakarta pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (25/4) malam WIB. Karena itu, penyerang berusia 23 tahun tersebut mendesak pada rekan-rekannya untuk dapat membalikkan defisit dua gol.

Persib Bandung tampak limbung saat berhadapan melawan Persija pada laga leg pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam WIB. Itu bukan tanpa alasan, sebab dalam waktu 10 menit gawang I Made Wirawan sudah kebobolan dua gol.

Dua gol Persija dicetak Braif Fatari saat laga baru berjalan 32 detik. Gol tambahan Macan Kemayoran dikemas Taufik Hidayat pada menit ketujuh. “Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini,” kata Ezra dikutip dari laman resmi klub Persib Bandung, Jumat (23/4).

Untuk bisa meraih trofi juara, Persib butuh mencetak tiga gol. Soal itu, Ezra mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti.

“Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting,” pungkas Ezra.

BACA JUGA:  Jaksa Agung Burhanuddin: Pemulangan Adelin Lis Berkat Sinergitas RI-Singapura