PT Duta Danadyaksa Teknologi Serahkan Kartu Proteksi Mati Kepada DMC dan LPI

234
JAKARTA.banten.indeksnews.com-PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) laksanakan serah terima Kartu Proteksi Relawan dan Proteksi Insani kepada Disaster Management Center (DMC) dan Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa, pada Rabu (21/04/21) lalu.

Informasi yang dihimpun, Serah terima proteksi insani relawan diserahkan langsung oleh CEO PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno), Iskandar Syamsi kepada pihak DMC dan LPI, yang bersumbar dari penghimpunan infak dan sedekah.

“Kartu proteksi yang diberikan berupa proteksi kematian, jadi kartu yang diberikan akan memberikan jaminan untuk biaya pemulasaraan dan biaya kematian lainnya. Ini adalah bentuk kepedulian saling menolong yang dilakukan DD Tekno kepada para mitra Dompet Dhuafa,” kata Iskandar Syamsi Corcom Dompet Dhuafa, Jum’at (23/04/21).

Sementara itu Ahmad Sonhaji Direktur Dakwah, Budaya, dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa menambahkan, penerima manfaat kartu proteksi berjumlah 77 jiwa untuk relawan DMC dan 347 jiwa penerima manfaat untuk LPI.

“Program kartu proteksi ini akan terus diperluas melalui mitra-mitra Dompet Dhuafa agar meningkatkan jumlah penerimaan manfaat,” ujar Ahmad Sonhaji.

Dengan memberikan kartu proteksi, Ahmad berharap akan menjadi trust public bahwa dana yang diterima oleh DD Tekno dikelola dan diberikan kepada penerima manfaat.

‘DD Tekno terus berkomitmen untuk semakin banyak memberikan manfaat dan maslahat melalui program-program yang dilakukan melalui jaring-jaring kemitraan Dompet Dhuafa,” tandas Ahmad.**

Artikel sebelumyaPemuda Asal Perum Sindangpalay Sukabumi Digeledah Polisi, Disaku Ada Sabu Diborgol Dech
Artikel berikutnyaRobert Rene Alberts : Dua Gol Cepat Persija, Membuat Team Kami Persib Kewalahan