Pemkot Tangsel Serahkan Tiga Serifikat dan Bangunan Kepada Polres Tangsel Guna Dukung Kegiatan Kamtibmas

127
Pemkot Tangsel Serahkan Tiga Serifikat dan Bangunan Kepada Polres Tangsel Guna Dukung Kegiatan Kamtibmas
Plh Walikota Tangsel Bambang Noertjahyo menyerahkan sertifikat tanah kepada Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin. ft stw
TANGSEL, banten.indeknews.com- Pemkot Tangsel serahkan Tiga Sertifikat tanah dan bangunan yang merupakan aset Pemkot  kepada Polres Tangsel, dan diterima langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin.
(23/4/21)

Diserahkannya sertifikat ketiga aset tersebut oleh Pemkot Tangsel yang diwakilkan oleh  Plh Walikota Tangsel Bambang Noertjahyo guna mendukung Polri meningkatkan kegiatan Kamtibmas diwilayah Tangerang Selatan. Dan sertifikat ketiga aset tersebut diperuntukan sebagai Polsek Serpong, Polsek Pamulang dan Polsubsektor Jombang.

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 19 April 2021 bersama mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin dalam sambutannya dihadapan awak media mengatakan bahwa pihaknya sedikit was-was karena sebelum diserahkan, ketiga bidang tanah tersebut statusnya masih berupa milik Pemkot Tangsel.

Akhirnya mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menanggapi hal tersebut dan mengaku bahwa pihaknya telah mempersiapkan lahan untuk mendirikan Polsek di tiga daerah tersebut. Hanya saat itu terkendala keterbatasan anggaran kaibat dampak pandemi covid 19 hingga rencana tersebut belum dapat terealisasi hingga jabatannya sebagai Walikota Tangsel berakhir dan sudah menitipkan pesan kepada DPRD Tangsel untuk segera merealisasikan program satu Kecamatan satu Polsek dan Koramil.

Hari ini kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel atas penyerahan sertifikat tiga bidang tanah dan bangunan tersebut, pastinya proses penyerahan aset ini harus dijadikan motivasi bagi seluruh personel Polres tangsel dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat tangsel” Ucap AKBP Iman Imanuddin.

Setelah diterima sertifikat tiga aset tersebut Kapolres Iman juga mengatakan bahwa luasnya wilayah Tangsel membuat pihaknya kembali berencana menambah Polsek di tiga daerah yaitu Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Setu.

BACA JUGA:  DPRD Provinsi Banten Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ke-1 Tahun 2021-2022