Pesan Airin Pada Walikota Baru, Untuk Sering Sering Turun Kelapangan dan Lanjutkan Pembangunan

302
Pesan Airin Pada Walikota Baru, Untuk Sering Sering Turun Kelapangan dan Lanjutkan Pembangunan
Walikota Tangsel Benyamin Davnie usai pelantikkan ft istw
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Pesan Airin Rachmi Diany Mantan Walikota Tangerang Selatan menitipkan kelanjutan pembangunan yang telah dirintisnya selama 10 lalu

Demikian Walikota Terpilih Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan Pesan Airin Rachmi Diany mantan pasangannya itu, usai dilantik di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (26/4).

“Saya diminta¬† untuk sering-sering turun ke lapangan seperti yang mana beliau lakukan dimasa Pemerintahan dan itu akan saya lakukan,” terang pria yang karib disapa pak Ben seraya menyampaikan pesan Airin.

Benyamin memastikan semua komponen masyarakat akan berdiri bersama-sama untuk membangun Kota Tangsel agar lebih baik.

Yang jelas kata Benyamin, prioritas kerja utama adalah penanganan Covid-19 agar segera pulih dan masyarakat bisa hidup normal.

Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih adalah Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan . Kepala daerah KotaTangerang Selatan itu dilantik ft stw
Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih adalah Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan . Kepala daerah KotaTangerang Selatan itu dilantik ft stw

“Yang pasti besok (27/4) saya akan langsung melakukan rapat kerja dengan teman-teman OPD untuk mempersiapkan penanganan Covid-19” katanya.

Benyamin pun mewanti-wanti perayaan hari raya Idu Fitri 1442 Hijriah akan menjadi ruang mobilisasi massa sehingga potensi penularan Covid-19 sangat terbuka.

“Kita harus mengantisipasi menjelang dan pasca lebaran yang sering terjadi kerumunan dan kepatuhan protokol kesehatan harus diperketat,” ungkapnya.

Selain itu, Bennyamin juga akan melakukan konsolidasi dalam rangka mengoperasikan APBD Kota Tangsel demi tercapainya progeam penanganan Covid-19 beserta pemulihan ekonomi.

“Harus dikaitkan dengan dua hal penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi, ini yang akan kita kerjakan sama-sama dengan Wakil Walikota,” demikian Benyamin Davnie.

Benyamin-Pilar Resmi Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan

Benyamin- Pilar Resmi Kepala Daerah setelah Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih hasil pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Diketahui, Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih adalah Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan . Kepala daerah KotaTangerang Selatan itu dilantik secara langsung di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (26/4).

BACA JUGA:  Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi

Pelantikan Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 itu dilaksanakan berdasarkan SK Menterk dalam Negeri nomor 131.36-1052 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.36-264 tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serenfak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Banten.

Artikel sebelumyaSaat Rayakan Pesta Kemenangan Persija, Puluhan Jak Mania Diamankan Polisi, Ada Yang Membawa Ganja
Artikel berikutnyaKejati Banten Periksa 7 Orang Dari Bapenda Banten, Dalami Korupsi Pengadaan Lahan Samsat Malingping