Presiden Joko Widodo Hari Ini Kunjungi Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Di Jawa Timur

157
Presiden Joko Widodo Hari Ini Kunjungi Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Di Jawa Timur
Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Presiden Joko Widodo akan Silaturahmi dengan Keluarga Korban KRI Nanggala 402, Panen Padi, hingga Tinjau Lokasi Terdampak Gempa. Presiden diagendakan untuk melakukan sejumlah agenda dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Timur pada Kamis, 29 April 2021.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.10 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AL Juanda Kabupaten Sidoarjo Presiden Joko Widodo dan rombongan, akan langsung bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga korban KRI Nanggala 402.

Jokowi kemudian akan lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh di Kabupaten Malang. Rencananya, Presiden akan melakukan peninjauan proses tanam dan panen padi di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Setelah itu,  Jokowi akan menuju lokasi terdampak gempa yang terletak di Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Di lokasi tersebut, Kepala Negara akan meninjau tenda trauma healing, dapur umum, hingga tenda pengungsi.

BACA JUGA:  AKBP Bronto Budiyono Sebut Bom Lontong Milik Kelompok MIT Berdaya Ledak Tinggi
Artikel sebelumyaKasus Mafia Karantina Pendatang dari India, Polisi Tetapkan 7 WN India Jadi Tersangka
Artikel berikutnyaPemkot Tangsel Buang Sampah Di TPA cilowong Mulai Juni 2021, Perhari 400 Ton