Pilar Saga Ichsan Wakil Walikota Tangsel Mohon Maaf Jika Ada Undangan Yang Terlewat Dalam Silaturahmi Ini

Pilar Saga Ichsan Wakil Walikota Tangsel Mohon Maaf Jika Ada Undangan Yang Terlewat Dalam Silaturahmi Ini
Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menggelar acara silaturahmi dengan jaringan tim pemenangan di Balaikota ft istw
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menggelar acara silaturahmi dengan jaringan tim pemenangan di Balaikota Tangsel, Kamis, (29/4/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ratusan tim pemenangan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel. “Ini hari ketiga alhamdulillah lancar semuanya seperti yang diharapkan,” kata Pilar Saga Ichsan seusai acara silaturahmi.

“Sudah beres, sudah selesai semua jaringan, partai, dan lain sebagainya sudah,” lanjutnya.

Sementara dihari sebelumnya, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan melakukan silaturahmi dengan Partai Pengusung dan Partai Pendukung pada Pilkada 2020 lalu.

Pilar pun mengutarakan permintaan maaf jika ada masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

suasana acara silaturahmi dengan jaringan tim pemenangan di Balaikota Tangsel Ft istw

“Iya sudah semua (jaringan pemenangan) si. Tapi kalau misalkan ada yang belum terundang, kami mengucapkan mohon maaf karena memang keterbatasan,” ungkapnya.

“Tapi prinsipnya saya dan pak Benyamin davnie selalu terbuka untuk warga Tangsel siapapun itu yang mau bersilaturahmi,” pungkasnya.

Dalam Melaksanakan Rapat Pimpinan OPD Perdana Di Awal Jabatan di Aula Blandongan Lt.4, Puspemkot Tangsel, Selasa 27/4/21. “Alhamdulillah saya mampu melaksanakan dan diterima baik oleh para pejabat dalam lingkungan Pemda Tangsel. Merasa terhormat bbisa menjadi bagian dari Pemerintah Kota Tangsel dan juga saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Bapak Ibu pejabat di Tangsel.” ujar Pilar

“Mudah mudahan kehadiran saya dapat mewarnai Kemajuan Kota Tangsel dalam membantu bapak Benyamin Davnie dan doakan saya untuk segenap masyarakat Tangsel bahwa pemerintahan yang dijalankan selama 3 tahun 8 bulan ini ada manfaat yang sangat luas untuk kemajuan Kota Tangsel”pungkasnya

Exit mobile version