Ducati Dominasi GP Jerez, Quartararo Melorot, Finish Ke-13

89
Ducati Dominasi GP Jerez, Quartararo Melorot, Finish Ke-13
Ducati Dominasi GP Jerez, Quartararo Melorot, Finish Ke-13
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Ducati berhasil mendominasi Seri ke empat MotoGP 2021 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol (2/5).

Gak tanggung-tanggung dua pembalap pabrikannya Ducati , Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang berhasil finish pertama dan kedua, bradsis.

Jalannya balap, Miller Ducati langsung memimpin sejak lap pertama. Pembalap asal Australia ini dibayangi oleh morbideli, dan bagnaia.

Sementara itu, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo juga langsung agresif merebut posisi 2 setelah melewati Bagnaia dan Morbideli.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins terjatuh di lap ke 3 dan harus memulai kembali balap dari posisi buncit. Pada lap ke-4 Quartararo berhasil menyalip Miller dan memimpin balapan.

Aleix espargaro terlihat tampil impresif dengan berada di posisi 4, pembalap Aprilia ini pun harus bertarung dengan Bagnaia untuk mempertahankan posisinya yang bertahan sampai di lap ke-8.

Dipertengahan lap, Miller mulai memangkas gap dengan quartararo yang terlihat mulai melambat. Di sisa 10 lap lagi Miller pun mengambil alih jalannya balap dari Quartararo.

Bagnaia dan Morbideli pun juga berhasil menyalip quartararo di sisa 8 lap lagi sehingga harus melorot di posisi4.

Pembalap di belakangnya, seperti Takaaki Nakagami, Joan Mir dan Aleix juga berhasil menyalip Quartararo yang semakin merosot di posisi 13.

 

BACA JUGA:  PT Jasa Marga: Jumlah Kendaraan yang Tinggalkan Wilayah Jabodetabek Pasca Idulfitri Mencapai 123.775 Unit