Fans Manchester United Terobos Old Trafford, Tuntut Keluarga Glazer Cabut!

330
Fans Manchester United Terobos Old Trafford, Tuntut Keluarga Glazer Cabut!
FANS mu ft istw2
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Fans Manchester United lakukan proyes dan kekacauan terjadi di markas Manchester United, Old Trafford. Sejumlah fans terlihat menerobos stadion dan menuntut sang pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk segera menjual klub ke pihak lain.

Kerusuhan yang dilakukan fans manchester United ini merupakan imbas dari keikutsertaan Manchester United dalam ajang European Super League. Padahal, the Red Devils sudah menyatakan mundur dari kompetisi kontroversial tersebut.

Memang, fans dari klub Inggris yang paling getol menyuarakan protesnya terhadap tim. Meskipun ‘big six’ kompak angkat kaki dari European Super League, amarah fans terhadap manajemen klub bahkan belum juga berakhir. Fans Manchester United salah satunya. Mereka memang kerap menyuarakan ketidaksukaannya terhadap Keluarga Glazer yang dirasa telah memimpin the Red Devils dengan buruk. European Super League hanya membuat kekesalan mereka memuncak. Minggu 2 Mei 2021.

fans MU ft isw 3
fans MU ft isw 3

Old Trafford dipenuhi fansĀ  yang protes terhadap pemilik klub.Belum ada kabar terkait laga melawan Liverpool yang digelar dalam beberapa jam ke depan.

Menurut dari situs @premierleague , Laga MU Vs Liverpool tidak akan dimainkan sesuai jadwal jam 22.30 WIB karena akan ada sterilisasi stadion sebelum laga dimulai,

Momen fansĀ  keluar dari pintu tribun menuju lapangan Stadion Old Trafford. Aksi protes terhadap keluarga Glazer, pemilik MU.

Di luar Stadion Old Trafford, suporter Man United memegang banner bertuliskan “We Want the Glazers Out”.

Para pendukung Man United, dilaporkan oleh BBC, telah mengosongkan area di sekitar Stadion Old Trafford. Sebelum pergi, ini potret kerumunan massa fans MU di sana.

BACA JUGA:  Gubernur Banten Serahkan Hadiah Sayembara Tugu Pamulang
Artikel sebelumyaDucati Dominasi GP Jerez, Quartararo Melorot, Finish Ke-13
Artikel berikutnyaDiduga Konsleting Listrik Satu Bangunan Rumah di Kandungan Sukabumi Ludes Tebakar