Melacak Jejak BLBI: Dana obligor BLBI Ada Rp 110 trilyun Pada 20 Tahun Lalu

89
Melacak Jejak BLBI: Dana obligor BLBI Ada Rp 110 trilyun Pada 20 Tahun Lalu
MJBLBI FT ILUSTRASI BIN
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Melacak Jejak BLBI kita bisa melihat dahulu dana obligor BLBI Ada Rp 110 trilyun pada 20 tahun lalu, maka mereka tumbuh menjadi konglomerat raksasa. Dan menikmati dana kredit bank. Keturunan mereka otomatis mendapatkan kredit raksasa. Sementara rakyat Indonesia lainnya harus bawa sertifikat jaminan assets untuk mengakses kredit bank, lha para obligor BLBI bagaimana sampai mendapatkan suntikan dana begitu gedee.

Sekarang pertumbuhan GDP Republik Indonesia sudah 3 kwartal negatif. Tentu kita tanya kepada siapa, yang bisa bebas mengakses kepada kredit bank? Obligor BLBI dan kini Pemerintah dibawah Jokowi mencoba Menagih dan Melacak Jejak BLBI.

Pada saat mereka lalai dengan kredit gagal bayar, macet ratusan trilyun seperti disebut oleh Peter Gontha, dana asabri, asuransi Jiwa sraya, asuransi bumiputra, sritex, duniatex, dll yang mengakibatkan pertumbuhan GDP Republik Indonesia tersendat, mereka harus dikontrol pemerintah. Ibarat sopir ugal ugalan mereka ditanya SIM STNK. Setiap kali saya membahas buku Melacak jejak BLBI Orang bertanya, apa Maksudnya mengupas luka lama. Borok lama. Seolah-olah kita tabu membuka tabir, seolah-olah ada apa di balik tabir rahasia?

SEQUANCE PENYELESAIAN BLBI FT bin
SEQUANCE PENYELESAIAN BLBI FT bin

Masyararakat Dibuat gelap, tidak tahu urusan keuangan. Sudah berangkat Gojek! Sudah buka gado gado!

Rakyat tidak diberikan info bahwa apa jadinya dana obligor BLBI Ada Rp 100 trilyun setelah 20 tahun? Jadi apa, bagaimana? Tidak ada yang tahu.

Rakyat tidak diberi informasi apa yang terjadi dengan obligor BLBI? Inilah Maksudnya buku Melacak jejak BLBI .Zaman old obligor BLBI disebut tikus. Kecil kecil lebih gede kucing. Zaman now kita pun berpikir Indonesia ini dijadikan bancakan tikus bambu raksasa segede rusa. Lumbung nasional digondol tikus bambu raksasa.

BACA JUGA:  Presiden Turki minta Paus Fransiskus terus merespons kekerasan di Gaza

Anda pernah melihat jumlahnya duit Samadikun Hartono saat membayar denda obligor BLBI?

Jumlahnya uang Rp 1 trilyun denda obligor BLBI itu setara 60 mobil truk pengawal uang. Bila diisi lembaran soekarno merah. Jadi bila ada obligor BLBI didenda Rp 26 trilyun maka diperlukan 1.560 Mobil truk pengawal uang. Ada seribu lima ratus Brimob mengawal. Masuk ke gedung pengadilan, seribu truk ya pengadilan nya di Gelora senayan. Masuk ke gelanggang sepak bola. Disiarkan mirip saat upacara 17 agustus. Saking banyak nya pawai Mobil truk pengawal uang.

Nah. Sekarang jangan keder, menyimpan uang Rp100 trilyun itu pawai dari monas sampai gelora senayan. Itu antre.

Maka dari itu, tidak ada satu pun pengacara di Indonesia yang mampu mencerna.

Ini ibarat Jack Ma yang kemarin didenda Rp 40 trilyun. Itu Jack Ma, dia pengurus partai PKC partai komunis cina. Coba sekarang anda ditanya, keturunan obligor BLBI itu ada dimana?

Ingat, selama dua puluh tahun, Interpol itu terus melacak duit mereka. Saat membeli Mobil, dikirimkan ke selingkuhan, dilacak, disita.

Ingat anda utang kredit bank Rp 26 trilyun yang belum dilunasi. Walaupun sudah dibantu BLBI, utang kepada kredit bank Hongkong masih menunggak. Masih Ingat cerita Adi G almarhum yang menabrak pagar rumah istrinya muda bareng Flo, Flo ini sampai sekarang melarikan diri ke Singapura. Itu gara gara setiap hari dilacak Interpol.

Betapa ribuan polisi reserse international, interpol itu repot melacak mereka. Selama 20 tahun lamanya. Sekarang disebut bu Sri Mulyani mereka dipanggil satu satu?

Free e-book Melacak jejak BLBI gratis
Buku Melacak jejak BLBI
https://drive.google.com/file/d/1h4kc5PKLw01qX5ANRDK22p97tvDaIwJv/view?usp=drivesdk
Download gratis