Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Merayakan Haul Pertama

57
Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Merayakan Haul Pertama
foto bersama Anak YATIM dan pengurus serta Jajaran RT,RW FT bin
TANGSEL, banten.indeknews.com- Yayasan Nuurus Syifa Qolbu Bertepatan dengan Bulan Rhamadan dan masih suasana Nuzulul qur’an yang merupakan peristiwa diturunkannya Al-Qur’an. genap satu tahun pada 28 April 2021, dengan sederhana Berbuka Puasa dan juga santunan untuk anak yatim di Jalan Oscar Raya 47-99 Bambu Apus Pamulang Tangsel , Senin 3 April.

“Moment penting ini dimanfaatkan untuk bebagi satu tahun Yayasan Nuurus Syifa Qolbu dengan segala macam krikil krikil yang telah kita lalui bersama, ini menambah kedewasaan kedepannya dalam mengurus satu Yayasan yang akan ikut berkiprah di Kota Tangerang Selatan.” Ujar Ustad Lukri selaku Ketua Bidang Pendidikan Islam di YNSQ.

KETUA YNSQ H.SUKRI SAAT MEMBERIKAN SANTUNAN DAN BINGKISAN ft bin
KETUA YNSQ H.SUKRI SAAT MEMBERIKAN SANTUNAN DAN BINGKISAN ft bin

Menurut Ketua Yayasan Nuurus Syifa Qolbu , H. Sukri di selah-selah acara mengaku ini adalah moment berbagi di bulan suci, Alhamdulillah di sore hari yang. Cerah beberapa anak kecil tersenyum dan tertawa ceria karena ke sehari hariyanya beliau tidak punya ayah, mereka hanya punya ibu yang tidak punya pekerjaan tetap namun Alloh mengirimkan seorang laki laki yang berhati mulia ya itu seorang donatur memberikan rejekinya kepada yatim, wasilah Yayasa hingga terlihat pancaran mata yang berlinang karna bahagia di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini mereka kebagian rejekinya orang baik yaitu orang yang perduli dengan kesulitan orang lain bukan orang yang sembunyi dari kesusahan orang lain semoga Allah berkahi sudaraku yang darmawan ,sudaraku yang ingat bila dia mati yang dibawa hanya amal jariyah, ilmu yang manfaat dan anak yang soleh dan soleha.” Ujar H. Sukri.

Acara dilanjutkan Buka Bersama dan sholat Magrib, Sekedar diketahui YNSQ berencana dalam program awal akan membangun Masjid sebagai sarana ibadah dan juga belajar untuk anak yatim piatu. Hadir dalam acara tersebu tokoh tokoh masyarakat ketua RT02 Bapak Rop[‘i dan Juga RW 02 Bapak Aim Ganin.

BACA JUGA:  Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang Bubarkan Kerumunan di Tanjung Pasir

“Kami selalu mengetuk hati untuk para donatur sudi menyumbangkan sedikit rejekinya ke ke Yayasan Kami dengan Norek ini  Bank mandiri Rek, 164-000-3464-247 yayasan nuurussyifa qolbu , kami masih banyak memerlukan bahan bangunan untuk pembangunan yang insya Alloh akan kita giatkan kembali usai bulan Ramadhan.” Pungkas Pembina Yayasan H. Jahudi.