Febri Diansyah: Jika mereka yang bersih dan berjuang membongkar skandal korupsi justru ingin diusir dari lembaga antikorupsi, ini Pantas Disebut Pembusukkan

155
Febri Diansyah: Jika mereka yang bersih dan berjuang membongkar skandal korupsi justru ingin diusir dari lembaga antikorupsi, ini Pantas Disebut Pembusukkan
Mantan Juru bicara KPK Febri Diansyah ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Mantan Juru bicara KPK Febri Diansyah dalam akun twiternya angkat bicara mengenai bebarapa orang di KPK yang akan di pecat, dengan tidak lulusnya 75 Pegawai dalam tes wawasan kebangsaan termasuk Novel Baswedan salah satu penyidik senior.

“Jika mereka yang bersih dan berjuang membongkar skandal korupsi justru ingin diusir dari lembaga antikorupsi, inilah yang sesungguhnya pantas disebut pembusukan upaya pemberantasan korupsi. buah revisi UU KPK satu persatu terlihat. KPK tmpak tumbuh dengan kontroversi dan minim prestasi.” ujar Febri Diansyah.

Febri Diansyah juga menambahkan Ada kasus kasus besar yang sekarang sedang ditangani sejumlah Penyidik yang namanya beredar di media akan disingkirkan dari KPK. Sebut saja korupsi Bansos Covid-19, suap Benur di KKP, kasus suap terkait izin di ESDM dengan tersangka Samin Tan yang baru ditangkap beberapa waktu lalu, E-KTP dan juga tanjung balai.

Bahkan ada tim penyidik yang dulu pernah menangkap Setya Novanto, Ketua DPR RI dalam kasus E-KTP.

Lebih konyol lagi, mereka distempel Taliban dan Radikal. Narasi yang juga digunakan untuk menyerang lawan politik dan melegitimasi proses Revisi UU KPK. Oleh orang orang dan robot yang sama.

Saya juga melihat sejumlah kalangan yang berpikir juga pernah terjebak dengan isu konyol tersebut. Sehinga diam diam ataupun terbuka mendukung revisi UU KPK.

Sekarang lihatlah, bagaimana kondisi KPK pasca revisi dan kinerja KPK dari proses pemilihan Pimpinan KPK yang kontroversial.

BACA JUGA:  AKBP Bronto Budiyono Sebut Bom Lontong Milik Kelompok MIT Berdaya Ledak Tinggi
Artikel sebelumyaWarga Ciangkrek Sukabumi Keracunan, Diduga Setelah Makan Ikan Cue
Artikel berikutnyaMahkamah Konstitusi Tolak Uji Formil UU KPK, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Penggugat