Bandung Barat Zona Merah, Tempat Wisata di Lembang Ditutup Selama Sepekan

254
Bandung Barat Zona Merah, Tempat Wisata di Lembang Ditutup Selama Sepekan
BANDUNG BARAT, banten.indeksnews.com- Bandung Barat melihat data terbaru menunjukkan  dan Kota Tasikmalaya sebagai daerah zona merah covid-19 di Jawa Barat.

Karena statusnya masuk zona merah atau daerah dengan risiko tinggi, pemerintah Kabupaten Bandung Barat berencana menutup sementara tempat wisata.

Keputusan untuk menutup sementara tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat diterima dengan lapang dada oleh pengelola tempat wisata di Lembang, Bandung Barat.

Salah seorang pengelola tempat wisata di Lembang Bandung Barat, Perry Tristianto menyatakan, dirinya dan pengelola wisata lainnya telah menerima pengumuman jika tempat wisata di Bandung Barat, termasuk di Lembang akan ditutup sementara.

Menurut Perry, dirinya dan juga pengelola tempat wisata lainnya di Bandung Barat sepakat untuk menutup sementara tempat usaha mereka selama sepekan.

“Saya dan kawan-kawan pengusaha lainnya terima keputusan ini. Karena kita juga takut karena Bandung Barat Zona Merah Covid-19,” ucapnya, Rabu 5 Mei 2021 kemarin.

Perry pun mengharapkan konsistensi masa penutupan sementara tempat wisata.

“Semoga kasus penularan Covid-19 di wilayah kami, khususnya Lembang, dalam sepekan ini turun. Dan kami harap Pemerintah Kabupaten Bandung Barat langsung mempersilakan kami untuk buka lagi. Karena kita juga harus menghidupi para karyawan kami,” jelasnya.

BACA JUGA:  Indonesia Tambah Stok Vaksin Lagi
Artikel sebelumyaWarga Tangsel Terpapar Covid-19 Varian India, Dinkes: Tertular dari Anaknya
Artikel berikutnyaHujan Deras Disertai Angin Kencang, Atap Rumah Warga di Sukabumi Ambruk