Heri Gunawan : RAI Hergun Akan Gelar Gerakan Sosial di Akhir Jum’at Ramadhan 1442 H/2021 Besok

119
JAWA BARAT-banten.indeksnews.com-Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan kembali akan terjun kejalan untuk menebar kebaikan di akhir hari Jumat berkah (07/05/21) besok.

Gerakan sosial yang kerap dilakukan keluarga besar RAI Heri Gunawan secara rutin di bulan suci Ramadhan 1442 H, diisi dengan berbagi ribuan takjil, masker, pengajian dan santunan bagi ratusan anak yatim piatu dan jompo.

Anggota DPR RI, Heri Gunawan mengatakan, pada dasarnya perbuatan baik merupakan suatu bentuk kasih sayang serta kepedulian kepada sesama dan lingkungan, salah satunya untuk memperkuat hubungan sosial ditengah masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Gerakan Sosial di bulan suci Ramadhan Ini merupakan agenda rutin dari Rumah Aspirasi & Inspirasi, terlebih di tengah pandemi covid seperti saat ini. Rencananya kita akan bagikan paket takjil 1.650 dari total 7.000 paket plus minuman boba 270 dari total 670 paket, santunan anak yatim piatu 200 orang dan pembagian masker medis lebih dari 2.000 buah,” ujar Heri Gunawan dilansir dari jurnalsukabumi.com, Kamis (06/05/21)

Heri Gunawan atau yang kerap disapa Hergun menjelaskan, gerakan yang dilakukan sebagai bagian dari rasa bersyukur, karena perbuatan baik berawal dari pikiran dan niat yang baik, niat yang ikhlas akan timbul kekonsistenan untuk melakukan kebaikan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan efek berkelanjutan, karena inspirasi berbuat baik adalah kewajiban setiap orang. Khususnya untuk kawan-kawan dewan lainnya dari berbagai tingkatan, dan masyarakat lainnya untuk turut peduli kepada lingkungan sekitar kita,” kata Hergun.

Tidak sampai disana, Hergun menuturkan gerakan sosial dilanjut dengan buka puasa dan ditutup dengan makan malam bersama seluruh tim dan undangan di salah satu rumah makan di Kota Sukabumi.

“Semoga keberadaan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Hergun dapat memberi manfaat dan aspirasi juga inspirasi untuk masyarakat sukabumi,” tandas Hergun.

Untuk diketahui gerakan Jumat Berkah Ramadhan RAI Heri Gunawan dilaksanakan setelah Ashar diawali pengajian dan santunan. Dilanjut, pembagian takjil yang melibatkan langsung Tim RAI Hergun dan relawan sementara pembagian masker direncanakan akan dilaksanakan oleh TNI, Polisi dan Dishub.**