Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Timpa Kendaraan Di Jalan Pajajaran Pamulang Tangsel

195
satu kendaraan roda empat tertimpa pohon di jalan Pajajaran Pamulang
satu kendaraan roda empat tertimpa pohon di jalan Pajajaran Pamulang
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang baru saja terjadi dikawasan Pamulang menumbangkan pohon disekitar situ sasak tinggi Pamulang Tangsel ,satu buah kendaraan warna kuning terlihat tertimpa pohon yang tumbang, masyarakat dilarang mendekat dikawatirkan kabel listrik terkelupas. Kamis 6 April 2021.

Sementara Jalan Pajajaran antara Ciputat Pamulang dan sebaliknya ditutup, menunggu Dinas PU Tangsel Menyelesaikan pekerjaannya membersihkan pohon yang tumbang akibat hujan deras dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kendaraan warna kuning Nopol B 1270 WZT mengalami kerusakan pada atab mobil karena tertimpa pohon.

Dampak dari kejadian hujan deras dan pohon tumbang tersebut kendaraan dialihkan masuk ke jalan Komp Dep Agama bagi pengendara dari Ciputat ke arah Pamulang kemacetan panjang tak dapat dielakan disetiap jalan tikus yang ada disekitar jalan Pajajaran Pamulang.

Petugas Dinas Pertamanan Tamhsel membersihkan Pohon Tumbang
Petugas Dinas Pertamanan Tamhsel membersihkan Pohon Tumbang

Petugas PU Tangsel dinas Pertamanan hingga menjelang magrib masih membersihkan pohon tumbang tidak berapa lama keadaan kembali normal.

“Satu pohon ini memang sudah cukup tua dan sering tergerus air dari setu sasak, apalagi saat setu meluap tahun lalu akar pohon ini tidak kuat menahan angin,” pungkas Kardi warga sasak Tinggi.

Artikel sebelumyaKompolnas Apresiasi Layanan Larangan Mudik Terintegrasi Oleh Polda Banten
Artikel berikutnyaMelacak jejak BLBI: Kepres No 6 Tahun 2021 Tgl 6 April Sudah Berjalan Sebulan.