LKN Lembaga Kajian Nawacita, Lakukan Pertemuan Bahas Koordinasi Program Kerja sekaligus Acara Berbuka Puasa

295
LKN Lembaga Kajian Nawacita, Lakukan Pertemuan Bahas Koordinasi Program Kerja sekaligus Acara Berbuka Puasa
Jajaran Pengurus dan Ketua Komite Lembaga Kajian Nawacita (LKN) ft bn
JAKARTA, banten.indeksnews.com- LKN Lembaga Kajian Nawacita lakukan pertemuan seluruh Jajaran Pengurus dan Ketua dalam rangka koordinasi program dan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Samsul Hadi turut memperkenalkan LKN Komite Luar Negeri dan Komite Kartini dalam dalam struktur. Acara ini juga dihadiri Arya Primada dan Soraya Anisa sebagai perwakilan Lembaga Kajian Nawacita dari generasi Milineal.

“Ini pertemuan silaturahmi sekaligus buka bersama. Kita juga membahas program ke depan,” kata Ketua Umum LKN Samsul Hadi kepada banten.indeksnews,com di sela acara tersebut.

Ketua Umum LKN Samsul Hadi ft bin
Ketua Umum LKN Samsul Hadi ft bin

Terkait Lembaga Kajian Nawacita Komite Luar Negeri yang baru diperkenalkan, Samsul menjelaskan bahwa komite tersebut untuk mewadahi anggota-anggota Lembaga Kajian Nawacita di luar negeri, sekaligus juga mendukung pengembangan ekspor Indonesia ke negara lain.

NSI LKN FT bin
NSI LKN FT bin

Dalam kesempatan ini juga diadakan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MOU) antara Lembaga Kajian Nawacita dan PT Sintesa untuk mengembangkan produk Probio Imun Nusantara.

“Kerjasama ini untuk mendorong penggunaan teknologi dan SDM unggul dalam pembuatan herbal yang bermanfaat untuk kesehatan,” pungkas Samsul.

 

BACA JUGA:  Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi
Artikel sebelumyaPuluhan warga di Kampung Cileungsir Kabupaten Sukabumi, Keracunan Es Cendol
Artikel berikutnyaKPK dan KemenPANRB Saling Lempar bola soal Status 75 Pegawainya yang Tak Lolos Asesmen