Heri Gunawan beserta Rumah Aspirasi dan Inspirasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim, Santuan di Dampingi Keluarga Besar

372
Heri Gunawann beserta Rumah Aspirasi dan Inspirasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim, Santuan di Dampingi Keluarga Besar
Heri Gunawan didampingi Istri dan Anak saat memberikan santunan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan ft bin
JAWA BARAT.banten.indeksnews.com- Heri Gunawan, Rumah Aspirasi dan Inspirasi kembali menebar kebaikan kepada masyarakat Diakhir hari Jum’at bulan Suci Ramadhan 1441 H tahun 2021.

Kali ini rumah aspirasi milik Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan ini, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi, ikut didampingi Istri dan Keluarga Besar pak Heri .

Dalam kegiatan itu sedikitnya 200 anak yatim mendapatkan santunan langsung dari Heri Gunawan. “Berbagi takjil, pengajian dan santunan juga kepada anak-anak yatim dan piatu dan jompo merupakan agenda rutin dari Rumah Aspirasi & Inspirasi Hergun, terlebih ditengah pandemi covid seperti saat ini,” kata Anggota DPR RI Komisi XI dari Gerindra itu.

Pak Heri Gunawan beserta Keluarga Membagikan Bantuan untuk Masyarakat di sekitar di Bulan Suci
Pak Heri Gunawan beserta Keluarga Membagikan Bantuan untuk Masyarakat di sekitar di Bulan Suci

Lanjut wakil rakyat besutan partai Gerindra ini mengatakan, bulan Suci Ramadhan selama satu bulan penuh, dididik, dilatih, dan dibimbing untuk menjadi insan yang bertakwa.

Pada dasarnya perbuatan baik merupakan suatu bentuk kasih sayang serta kepedulian kepada sesama dan lingkungan, salah satunya untuk memperkuat hubungan sosial.

Untuk itu, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rasa bersyukur. Pasalnya kata dia, perbuatan baik berawal dari pikiran dan niat yang baik, niat yang ikhlas akan timbul ke konsistenan untuk melakukan kebaikan, Kualitas dan kuantitas ibadah hendaknya diteruskan secara istiqomah.

“Istiqomah bisa disebut sebagai tindakan melakukan suatu kewajiban. Dimulai dari lisan lalu bertahap pada perbuatan, amalan yang disukai Allah adalah yang dikerjakan secara berkelanjutan, meskipun sedikit,” imbuhnya.

Dia pun berharap, pemberian santunan tersebut dapat memberikan efek domino, karena inspirasi berbuat baik adalah kewajiban setiap orang. Khususnya,untuk kawan-kawan dewan lainnya dari berbagai tingkatan, dan masyarakat lainnya untuk turut peduli kepada lingkungan sekitar kita.

BACA JUGA:  11 Terduga Teroris di Jatim Diterbangkan ke Jakarta

“Semoga keberadaan Rumah Aspirasi & Inspirasi Hergun dapat memberi manfaat dan aspirasi juga inspirasi untuk warga kota dan kabupaten sukabumi, setidaknya untuk lingkungan kami,” tandasnya.

Artikel sebelumyaPembagian Ribuan Takjil RAI Hergun, Dihari Jum’at Keempat Ramadhan Disertai Rintikan Hujan
Artikel berikutnyaPegawai Kemenag Kab Sukabumi Hatam Al-Qur’an, Kepala Kemenag Tutup Dengan Santunan