Gadis Asal Cianjur Jadi Korban Dibakar Hidup Hidup , Pelaku Kekasih Korban

228
Gadis Asal Cianjur Jadi Korban Dibakar Hidup Hidup , Pelaku Kekasih Korban
Gadis asal Cianjur berinisial IH (27) mengalami luka bakar serius ft bin
JAWA BARAT-banten.indeksnews.com- Gadis asal Cianjur berinisial IH (27) asal Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun. Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diduga dianiayaan oleh pacarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan yang dilakukan kekasih IH dengan cara dibakar pakai bensin, pelaku berinisial  DD (32). Diduga karena DD tidak mau diputuskan oleh pacarnya gadis asal Cianjur IH.

“Iya, kejadiannya pada hari Sabtu (1/5/2021) kemarin sekitar pukul 17:30 wib. Sementara tempat kejadian perkaranya di Kampung Kertajadi Rt 01 Rw 01, Desa Kertajadi,  Kecamatan Cidaun,” tulis Kapolsek Cianjur Ajun Komisaris Polisi Mardi melalui laporannya kepada wartawan.

Kapolsek mengatakan, peristiwa adanya tindak pidana penganiayaan pembakaran korban gadis asal Cianjur yang menyebabkan korban mengalami luka bakar tersebut, diduga dilakukan oleh sang pacar. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek berdasarkan beberapa saksi warga yang berada dilokasi kejadian.

“Sementara penyebab terjadinya peristiwa belum diketahui secara pasti karena korban belum bisa dimintakan keterangan dan pacar korban DD alias Bentar melarikan diri. Kami juga menunggu pihak keluarga korban untuk membuat laporan tindak pidana penganiyaan ini,” tandas dia.**

BACA JUGA:  Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia karena Terpapar Covid 19
Artikel sebelumyaMasih Ingat Janda Cianjur yang Ngaku Hamil Gegara Angin? Ini Kabar Kondisi Anaknya
Artikel berikutnyaPasangan AHY Anies Siap Menghidupkan Politik Identitas Di Pilpres 2024