Komedian Sapri Meninggal Dunia Karena Penyakit Gula, Sahabat Komedian Pantun Berduka

JAKARTA,Banten.indeksnews.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, komedian Betawi Muhammad Sapri atau yang lebih dikenal dengan sebutan panggung Sapri pantun malam hari ini.

Informasi yang dihimpun, Muhammad Sapri meninggal dunia karena sakit, Almarhum memang sudah lama menderita diabetes melitus atau gula basah yang sudah kronis.

Almarhum Muhammad Sapri atau Sapri pantun yang berkelahiran di Bogor 10 Maret 1972 , malam hari ini menghembuskan nafas terakhir pada Senin (10/05/21) malam, di sebuah rumah sakit ternama di Jakarta Selatan.

Almarhum Muhammad Sapri memulai karir sebagai Office Boy yang bekerja pada grup lawak Cagur. Namanya (Sapri) mulai melambung setelah bermain di Pasbukers di ANTV bersama Almarhum Olga Saputra dan kawan-kawan.

Sapri
Komedian Betawi Muhammad Sapri, Tutup usia.

Menurut keterangan dari istri Almarhum Muhammad Sapri, sebelum meninggal dunia keadaan komedian berkepala botak pelontos tersebut, Sudah berangsur membaik pada Minggu (09/05/21) kemarin. Namun kemudian komedian Sapri tidak sadarkan diri (koma) hingga di nyatakan meninggal dunia.

Saat ini jenazah Almarhum Muhammad Sapri atau Sapri pantun sudah berada di rumah duka. Sejumlah komedian yang merupakan kawan dan sahabat almarhum, berbondong-bondong berdatangan untuk bertakziah ke rumah duka.

Seperti diketahui, acara Pesbukers yang sempat diramaikan oleh Sapri juga ikut larut dalam suasana duka. Saat syuting Pesbukers New Normal ANTV hari ini, deretan artis terlihat ikut berdoa atas kepergian sahabatnya (Almarhum Muhammad Sapri). Mulai dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Harris Vriza, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Anwar BAB. Pemain Pesbukers New Normal ANTV lainnya turut mengheningkan cipta untuk mendoakan kepergian komedian Sapri pantun.**

Iklan

-
Artikel sebelumyaGelar PPKM Berskala Mikro, Pemdes Babakan Pari Sukabumi Kerahkan Petugas Gabungan Khusus
Artikel berikutnyaBupati Nganjuk Novian Rahman Diduga Patok Tarif Rp 10-150 Juta, Untuk Jabatan Level Perangkat Desa