Seorang Siswi SD di Lebak Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Babak Belur

281
Seorang Siswi SD di Lebak Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Babak Belur
Seorang Siswi SD. RM (11) di Lebak Banten Dianiaya Bapak Tiri
LEBAK, Banten.indeksnews.com – Seorang Siswi SD. RM (11) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan ayah tirinya berinisial YD (29). Seorang siswi kelas 4 (empat) SD di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten, RM (11) diduga menjadi korban penganiayaan. Ironisnya, pelakunya adalah ayah tirinya berinisial YD (29).

Kasus penganiayaan seorang Siswi SD tersebut, saat ini sudah dilaporkan pihak keluarga kepada Polres Lebak. Pelaporan dilakukan Rumanah (43) bibi korban, pada Senin, 3 Mei 2021. Rumanah mengatakan, kasus penganiayaan terjadi Kamis, 29 April 2021 sore. Aksi penganiayaan berawal ketika YD,

Kronologi kejadian ayah tiri korban memerintahkan istrinya bernama Nurmah (27) agar segera membawakan menu buka puasa ke rumah orang tua YD. “Karena Nurmah sibuk sibuk, maka yang mengantar menu buka puasa ke rumah orang tua YD yaitu RM seorang Siswi SD. Namun, YD sepertinya tidak senang jika yang mengantarkan RM Anak tirinya, menu buka puasa ke rumah orang tuanya adalah RM,” kata Rumanah kepada awak media di Polres Lebak.

Karena itu lah, kata dia, YD kemudian saat itu langsung menjambak rambut RM dan membenturkan wajah RM beberapa kali kesalah satu tiang di rumah YD.

“Dijambak dan dipukul,

Sementara, RM menuturkan, penganiayaan yang diduga dilakukan ayah tirinya tersebut dilakukan beberapa kali.

“Sebelum kejadian pada Kamis, saya sering dianiaya ayah tiri saya. Namun, untuk penganiayaan terakhir gara-gara saya mengantarkan makanan buka puasa ke Nenek,

wajah saya dibentur-benturkan ke tiang di rumah bapak tiri saya,” kata RM.

Penyidik PPA Polres Lebak, Aiptu Ari Erwantoro mengatakan, dugaan kasus penganiayaan oleh bapak tiri terhadap anak perempuannya baru akan dilaporkan korban bersama perwakilan keluarganya.

BACA JUGA:  Vaksinasi percepatan Agar Sekolah Tatap muka lebih aman, dilakukan oleh SMP NEGERI 21 PAMULANG TIMUR, berjalan ketat sesuai Prokes.
Artikel sebelumyaSeleksi PPPK 2021, Ini Daftar Guru yang Berhak Ikut Rekrutmen
Artikel berikutnyaPrabowo Desak Agar Segera Diungkap Sosok Mr M, Dalam Mafia Alutsista