Mengapa kok kita perlu Melacak jejak BLBI?

176
Mengapa kok kita perlu Melacak jejak BLBI?
melacak jejak blbi
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Mengapa Kita perlu melacak BLBI Bayangkan saja, negara kita ini berdiri sejak tahun 1293 M majapahit berdiri Seluruh nusantara sudah disatukan. Tapi kenapa negara kita kok selalu terjajah.

Karena kita sendiri yang tidak ingin membuka tabir dari semua itu dan baru dalam pemerintahan Jokowi BLBI kembali dilacak mengapa?

Contoh Misalnya, kenapa kok Rp 108 trilyun obligor BLBI bisa kabur? Lolos kemana, ke Hongkong? Kita tidak tahu. Karena itu kita memiliki satu rahasia. Persis pertanyaan, kenapa paman Gober kaya raya? Entah sama seperti Mengapa Baru kali ini BLBI dilacak.

catatan
catatan

Bila kita tidak memahami, tidak bisa comprehend melampaui pikiran supaya kita negara bisa mengendalikan mereka si paman Gober. Itu ibarat lurah tidak tahu ada 10 KG emas ditemukan. Ohya

Kenapa kita mengacuhkan saat presiden jokowi menetapkan kepres no 6 th 2021 tentang hak tagih negara atas obligor BLBI? Padahal diantara masyarakat kita sendiri punya saudara di KPK, di KSP, di Kepolisian, di Kejaksaan. Ya kita sebagai keluarga kan bersaudara dalam negeri Indonesia.

Anda berasumsi, oh jangan, nanti ujungnya ke bu Sri Mulyani, oh jangan ujungnya ke Boediono, oh anu selamanya ya kita terpenjara takut. Takut menjadi orang aneh seperti Kwik kian gie.

Dengan menguasai sistem kerja obligor BLBI, maka selanjutnya negara Indonesia yang disatukan Raden Wijaya 728 tahun ini bisa melacak gurita gurita lainnya biang kisruh.

Buku Melacak jejak BLBI
https://drive.google.com/file/d/1h4kc5PKLw01qX5ANRDK22p97tvDaIwJv/view?usp=drivesdk

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Melajutkan PPKM 4, Bantuan Sosial Tunai Segera Disalurkan
Artikel sebelumyaTujuh Unit Pemadam Dikerahkan, Rumah Di Gang Tiong Setiabudi Jakarta Selatan Terbakar
Artikel berikutnyaPenyidik senior KPK Novel Baswedan, Akhirnya Dinonaktifkan