Mosi Tidak Percaya Kepada Drs. Ahmad Fauzi Selaku Ketua DPW PKB BANTEN

255
Mosi Tidak Percaya Kepada Drs. Ahmad Fauzi Selaku Ketua DPW PKB BANTEN
Pengurus DPW PKB Provinsi Banten
BANTEN, banten.indeksnews.com- Mosi Tidak Percaya dilakukan Pengurus DPW PKB Provinsi Banten periode 2017-2022 kepada Drs. Ahmad Fauzi, selaku Ketua DPW PKB Provinsi Banten Periode 2017-2022.

Mosi tidak pecaya itu dilayangkan sehubungan ketidakmampuan Ahmad Fauzi dalam mengelola partai. Berikut alasan mosi tidak percara sebagai berikut:

Mosi tidak percaya juga karena Drs. Ahmad Fauzi, dinilai tidak mampu mengelola Partai dengan baik bahkan cenderung keputusannya diputuskan atas kehendak dilinya sendiri, tidak melalui rapat.

Setiap mengambil keputusan stategis dalam rekrutmen Caleg, Ahmad Fauzi cendenmg mengikuti keputusan pribadinya. Di samping itu dia tidak menerbitkan SK PAC yang sudah habis masa periodenya. Meskipun pengusulan secara resmi sudah disarankan oleh DPC-DPC sesuai dengan AD/ART PKB pasal 21 ayat 2 bagian C.

Untuk itu Pengurus DPW PKB Provinsi Banten memohon kepada DPP PKB agar segera menunjuk caretaker dan pelaksanaan MUSWILLUB PKB Banten sesuai dengan AD/ART PKB pasal 62 ayat 1 dan Lab X.

BACA JUGA:  Vaksinasi percepatan Agar Sekolah Tatap muka lebih aman, dilakukan oleh SMP NEGERI 21 PAMULANG TIMUR, berjalan ketat sesuai Prokes.
Artikel sebelumyaAdian Napitupulu Beri Masukan Soal Sejumlah Isu Ekonomi Saat Bertemu Presiden Jokowi, di Istana
Artikel berikutnyaIndah Daniarti, Perempuan Asal Cianjur yang Dibakar Pacar Akhirnya Meninggal Dunia