Ketua DPRD Kab. Sukabumi Ucapkan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Ini Yang Disampaikan Yudha Sukmagara

216
JABAR,banten.indeksnews.com-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah yang bertepatan dengan Kamis, 1 Mei 2021, kepada seluruh masyarakat Sukabumi dan umat Islam.

Dalam ucapan yang disampaikan melalui pesan suara, video maupun tulisan di akun medsos resmi Kang Yudha Sukmagara (Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi) dengan durasi atau narasi penuh syukur dan semangat.

“Semua akan pergi pada waktunya, begitu juga dengan kita, semoga kita masih dapat diberikan kesehatan dan umur panjang untuk dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan yang sebentar lagi akan pergi,” tulis Ketua DPRD Yudha Sukmagara, Rabu (12/5/21).

Semua ada waktunya, seperti Kang Yudha Sukmagara akan memimpin kabupaten Sukabumi pada waktunya. Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi dan Anggota DPRD, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1442 Hijriah.

“Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Yudha.

DPRD
Foto Kebersamaan :
Yudha Sukmagara Ketuaa DPRD disela diskusi bersama H Andri Anggota Fraksi PPP.

Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi dan Anggota DPRD berharap, puasa ramadhan yang dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dapat semakin memantapkan hubungan diri dengan Sang Pencipta dan sesama umat manusia.

“Tentu, bulan suci ramadhan melatih diri kita untuk semakin taat kepada Sang Pencipta lewat berbagai ibadah-ibadah yang kita kerjakan dan menguatkan hubungan kita dengan sesama umat manusia,” jelasnya.

Sebagai Ketua DPRD, Yudha mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khusus Kabupaten Sukabumi untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Kita perlu mengingat bersama bahwa kita masih berada di dalam suasana Pandemi Covid-19. Sehingga kita harus tetap memperhatikan protokoler kesehatan selama lebaran,” harap Legislatif Jajaway yang memiliki nama singkatan YSG.

Iklan

Yudha kembali berharap, Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momentum kemenangan bangsa ini melawan Pandemi Covid-19.

“Saudaraku, terimakasih masih tetap bertahan di atas kaki sendiri, berjuang demi anak istri dan keluarga, tidak ada seorang pun yang bisa membalas perjuangan ini, kecuali Rahman Allah SWT,” kata Yudha.

Lebaran idul Fitri kali ini, dapat menjadi momentum kemenangan kita bersama. Langkah untuk beribadah dengan protokol kesehatan ketat, memperbaiki ekonomi lewat zakat fitrah untuk membantu masyarakat miskin.

“Sekali lagi, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” tandas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Ini.**

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H"
bin
Artikel sebelumyaDosa Dosa M Rohanudin Dari Mendukung Teroris FPI Sampai Sumbang ISIS Lewat ACT
Artikel berikutnyaPetaka Malam Takbir Warga Pagu Kediri Tewas, Korban Diduga Akibat Ledakan Petasan