Malam Takbiran, Seorang Ibu Dibacok Segerombolan Bermotor Hingga Terkapar

182
JABAR,banten.indeksnews.com- Malam Takbiran ada kejadian diduga salah sasaran kebrutalan gerombolan bermotor, seorang ibu berinsial AH (55) dibacok hingga terkapar di Kampung Cireunghas Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/5/21) malam.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 19:00 WIB malam Takbiran , korban AH bersama Karta (60) dan anaknya Imas (46), berangkat dari kediamannya di Kampung Cilanglala, Kecamatan Cireunghas, menggunakan mobil pick up hendak melayat sanak saudara yang meninggal, di Kampung Ciseupan Gegerbitung. Diperjalanan, korban dibacok pada bagian lehernya.

“Kejadiannya malam takbiran di belokan Kampung Cireunghas rumah makan Sate Sumi. Tiba-tiba korban merasakan bagian lehernya ada yang melukai,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam laporan tertulis menjelaskan.

Lanjut Sumarni, para pelaku diduga mengendarai empat unit sepeda motor dengan masing-masing penumpang berboncengan, tanpa basa-basi gerombolan bermotor langsung melakukan penganiaya korban.

“Ketika di depan Sate Sumi terlihat korban berdarah di sekitar leher sebelah kiri, dan selanjutnya menghubungi ketua RT. Ketua RT kemudian menghungi pihak Polsek Cireunghas,” imbuh Sumarni.

Kekinian, korban langsung dibawa ke RS Hermina Sukaraja untuk mendapat penanganan medis. Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP sambil meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Para pelaku diduga kelompok (gerombolan) bermotor yang sedang mencari kelompok lainnya. Dugaan sementara korban salah sasaran. Semoga pelakunya bisa segera kita tangkap,” pungkas Sumarni

BACA JUGA:  Pemerintah Mengapa kok PPKM level 4 diperpanjang, namun relatif tidak ada lagi gejolak pembangkangan?
Artikel sebelumyaMalam Takbir Diwarnai Ledakan Mercon Dan Jatuhnya Korban
Artikel berikutnyaDPP GOIB : Konflik Israel- Palestina Kembali Memanas, Ini Sudah HAM Berat