Zinedine Zidane dikabarkan akan mundur sebagai pelatih Real Madrid

209
Zinedine Zidane dikabarkan akan mundur sebagai pelatih Real Madrid
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid ft istw
MADRID,banten.indeksnews.com – Zinedine Zidane dikabarkan akan mundur sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim panas ini. Kontrak pria Prancis itu bersama Madrid bakal berakhir Juni 2022. Daily Mail melaporkan Zidane bakal memilih mundur, meski tak memiliki catatan buruk selama menukangi Real Madrid.

Musim ini, Los Blancos yang berstatus juara bertahan La Liga, berada di urutan kedua klasemen sementara. Hingga La Liga tersisa dua pekan lagi, Real berada dua poin di bawah pemuncak sementara Atletico Madrid. Daily menyebutkan, laga terakhir Real Madrid yakni melawan Villarreal akan menjadi pertandingan terakhir Zinedine Zidane bersama tim yang telah dia bawa memenangi dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions.

Juventus disebut-sebut menjadi pelabuhan berikutnya buat Zinedine Zidane. Sementara itu, nama Raul Gonzalez digadang-gadang menjadi entrenador Madrid berikutnya jika benar Zidane memutuskan untuk pergi.

Kebersamaan Zidane dan Real Madrid nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Sang manajer dilaporkan bakal cabut dari ibukota Spanyol di musim panas nanti.

Zidane saat ini tengah menjalani periode keduanya bersama Real Madrid. Ia kembali menangani Los Blancos di tahun 2019.

Periode kedua Zidane bersama Madrid berjalan cukup bagus. Musim lalu mereka berhasil menjuarai gelar La Liga.

Dilansir The Daily Mail, Zidane tidak akan melatih Real Madrid di musim depan. Ia bakal hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

BACA JUGA:  Goenardjoadi Goenawan MM Penulis Buku Mega skandal abad XXI BLBI, Uang zaman now disebut uang Giral Uang bukan Tunai.
Artikel sebelumyaLiverpool Taklukan MU 4-2 di Old Trafford
Artikel berikutnyaPolda Banten Siapkan 8 Pos Penyekatan di Tempat Wisata, Cegah Masyarakat Luar Banten