Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang Bubarkan Kerumunan di Tanjung Pasir

83
Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang Bubarkan Kerumunan di Tanjung Pasir
Bupati Tangerang di Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Bupati Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolres dan Dandim ft istw
TANGERANG, banten.indeksnews.com – Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang,  mendatangi kawasan Wisata Di Tanjung Pasir untuk menutup dan membubarkan kerumunan di wilayah Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga, Sabtu (15/5/21). Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam lebaran dan libur lebaran kali ini telah membentuk tim monitoring untuk tempat-tempat keramaian atau pusat kerumunan seperti pusat perbelanjaan Mal ataupun tempat-tempat wisata yang berpotensi terjadinya kerumunan.

Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang sendiri terjun langsung ke Teluk Naga Tanjung Pasir didampingi oleh Dandim Tigaraksa Letkol Infantri Bangun Siregar dan juga Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima serta Camat Teluknaga Zamzam Manohara.

Bupati Tangerang tiba di Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga pada pukul 13.00 WIB, Kedatangan Bupati Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolres dan Dandim adalah untuk membubarkan kerumunan masyarakat yang ada di sekitar wilayah wisata Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga karena di Tanjung Pasir masyarakat berkumpul dan berkerumun sehingga dikhawatirkan terjadi penularan covid 19 di wilayah tersebut.

“Untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kerumunan yg menimbulkan kerawanan penyebaran covid-19, karena memang sudah melebihi kapasitas dan menimbulkan kerumunan”, Ungkap Bupati.

Oleh karena itu Bupati Tangerang meminta pengelola untuk menutup wilayah Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga agar tidak terjadi kerumunan di wilayah tersebut dan meminimalisir adanya kerumunan dan kontak masyarakat.

“Makanya kita dibatasi dan kita bubarkan masyarakat yang masih mengantri di luar kawasan”, ujarnya.

Bupati Zaki menghimbau dan meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4 M atau bahkan sekarang 5 M agar kita semua terhindar dari paparan virus covid-19.

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Harus Lebih Ketat dalam Memberi Ijin KPD Pengembang Perumahan