Kepolisian Sektor Curug Adakan Swab Antigen Gratis

240
Kepolisian Sektor Curug Adakan Swab Antigen Gratis
Kepolisian Sektor Curug mengadakan Swab Antigen gratis di Jl. Raya STPI, Kelurahan Curug Kulon
KAB TANGERANG, banten.indeksnews.com – Kepolisian Sektor Curug mengadakan Swab Antigen gratis di Jl. Raya STPI, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Rabu 19/05/2021.

Adapun masyarakat yang mengikuti Swab antigen sebanyak 80 orang dengan wajib mematuhi protokol kesehatan. Dalam penyampaianya, Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho SH mengatakan, hal tersebut di adakan untuk menjaga protokol kesehatan dan antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Curug. Polres Tangerang Selatan.

“Masyarakat yang datang dari berbagai wilayah Kecamatan Curug. Di wilayah Kepolisian Sektor Curug dari 80 orang yang mengikuti Swab antigen hasilnya negatif semua ini sangat menggembirakan .” Kata Kapolsek Curug

Adapun tenaga medis yang di lokasi Dr. Rangga , Dr .Qori , Bidan Citra Bidan Gita dari Dinas Kesehatan Puskesmas Curug Pimpinan Dr. Eko sebagai Puskesmas Curug dan seorang Bidan Bhayangkari yang sudah terlatih adalah Haryuni Istri dari Bripka Agus Heru anggota Polsek Curug.

“Masyarakat yang datang merasa senang karena bisa mengetahui kondisi kesehatannya, tentunya hal ini guna antisipasi penyebaran covid- 19 dilingkungan dan selama kegiatan berpedoman pada Protokol Kesehatan.” Imbuh AKP Agung Nugroho

BACA JUGA:  Gubernur Banten Serahkan Hadiah Sayembara Tugu Pamulang
Artikel sebelumyaPembelajaran Online Hampir Setahun Disdik dan Kebudayaan Tangsel: Siswa Mudah Bosan dan Depresi
Artikel berikutnyaBupati Bogor Tinjau Korban ,Beberkan Penyebabnya Banjir Bandang Cigudeg