Video Kekerasan Pada Anak Kembali terjadi, Kini Di Pondok Jagung Serpong, Sang Ayah Berhasil diamankan

213
Video Kekerasan Pada Anak Kembali terjadi, Kini Di Pondok Jagung Serpong, Sang Ayah Berhasil diamankan
WN 35 TAHUN DIAMANKAN POLRES TANGSEL
TANGSEL, banten.indeknews.com- Video kekerasan pada anak kembali terjadi  yang memperlihatkan kekerasan dilakukan oleh seorang pria kepada anak perempuan beredar viral di media sosial. Pelaku diduga ayah dari anak tersebut. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam video viral terlihat korban anak berjenis kelamin perempuan hanya terdiam ketika disiksa pelaku yang diduga ayahnya.

Dalam Video Kekerasan itu sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lesu. Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku turut melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku.

Pelaku terdengar begitu emosional. Sambil merekam video, pelaku terus-terusan menganiaya bocah tersebut. Awalnya pelaku menjambak rambut korban dan mendorong kepalanya hingga bocah itu tengkurap di atas kasur. Pelaku tanpa perasaan terus menganiaya anak tersebut sambil mengancam akan membunuhnya dalam video kekerasan tersebut.

‘”Gue mampusin nih anak lu,” kata pelaku dalam video.

Tidak cukup menjambak rambut korban, pelaku juga menampar hingga mencekik korban. Korban tampak kesusahan bernapas.

“Gua siksa anak lu. Lu lihat nih,” ucap pelaku.

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi mengatakan pihaknya tengah menelusuri video tersebut. Polsek Serpong tengah mencari pelaku.

“Kita dalam pencarian ya. Karena ini kan nanti PPA ya Polres yang nangani. Tapi Polsek dan Polres tetap sedang lakukan pencarian dan pengejaran pelaku sekarang,” kata Yudi.

Mendengar hal tersebut, Isram, ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kota Tangerang Selatan langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Ia mengatakan, LPAI Tangsel sangat mengutuk keras dengan perlakuan seorang bapak yang di ketahui merupakan ayahnya sendiri. Terlebih lokasinya berada di wilayah Kota Tangsel.

BACA JUGA:  Banyak Warga Terbantu, 3.000 Paket Beras 5 kg Mulai Disalurkan di Pandeglang

“Pada intinya saya mengutuk keras perbuatan ini. Saat ini saya masih di TKP, dan alhamdullilah korban sudah di amankan oleh pihak Polres Tangsel untuk mendapatkan pemulihan fisik juga trauma,” imbuhnya melalui sambungan WhatsAppnya (20/5/2021)

Ia juga menjelaskan, kasus tersebut telah di tangani oleh kepolisian resort melalui unit pelayanan perempuan dan anak Polres Tangerang Selatan.

“Kasus tersebut sudah di tangani oleh unit PPA Polres Tangsel. Dan informasi yang saya terima, yang diduga pelaku kekerasan tersebut telah melarikan diri,” ujar Isram

Namun akhirnya Pelaku dapat diamankan oleh Polres Tangerang Selatan .Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin “Karena motif cemburu terhadap mantan istrinya, WN (35) menganiaya anak kandungnya,dan sengaja merekamnya untuk dikirim ke mantan istrinya tersebut.” pungkasnya

Artikel sebelumyaAdde Rosi Khoerunnisa Anggota DPR RI, Mengutuk Keras Pencabulan Gadis Difabel di Banten
Artikel berikutnyaTernyata Saat Ini 50 Persen Orang Palestina Beragama Yahudi