Asosiasi Pengusaha Daerah Tangsel, Ancam Unjuk Rasa Terkait Tak Dilibatkannya Dalam Pembangunan Kota Tangerang Selatan

Asosiasi Pengusaha Daerah Tangsel, Ancam Unjuk Rasa Terkait Tak Dilibatkannya Dalam Pembangunan Kota Tangerang Selatan
Presidium Asosiasi Pengusaha Tangerang Selatan (PANTAS) ft istw
TANGSEL, banten.indeksnews.com-  Asosiasi Pengusaha Daerah Tangsel . Kota Tangerang Selatan ancam akan unjuk rasa ,karena merasa didiskriminasi oleh Pemerintah Kota Tangsel. Sejak dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota yang baru, hampir seluruh asosiasi di Kota Tangsel tak dilibatkan dalam kegiatan pembangunan Di Kota Tangsel.

Ketua Presidium Asosiasi Pengusaha Tangerang Selatan (PANTAS) Rudi Sumintapura mengatakan dari catatan dilapangan, pekerjaan pembangunan di Pemkot Tangsel seperti di monopoli dan dikuasai oleh sebagian pihak untuk itu Asosiasi Pengusaha Daerah Tangsel agak kecewa.

“Sudah tiga tahun belakangan ini susah mendapatkan pekerjaan untuk itu presidium ini terbentuk dari 18 Asosiasi jasa kontruksi atau Asosiasi Pengusaha Daerah Tangsel di Kota Tangerang selatan ini . “ungkap Rudi pada media. Minggu 23 Mei 2021.

Bahkan lanjut Rudi beberapa waktu lalu pihaknya ingin mengelar unjuk rasa terkait sulitnya membangun komunikasi dengan Pemkot Tangsel dan Jajaran dinasnya soal keterlibatan pengusaha daerah dalam pembangunan di Tangsel.

Unjuk rasa akan kami lakukan jika memang itu harus kita lakukan, ada kewajiban Pemerintah Daerah untuk membina pengusaha daerah.”Tegasnya.

Rudi juga berharap, Walikota beserta Wakil Walikota yang baru dilantik mampu berkomunikasi dengan intens kepada para pengusaha daerah.”pungkasnya

-
Artikel sebelumyaDisnaker Tangsel Berikan Pelatihan ke Para Barista di Tangsel, Karena Coffee Butuh Kualitas
Artikel berikutnyaAbaikan Pergub, The Broadway Alam Sutera Melanggar Prokes Berkesinambungan