Gegana Polda Metro Diterjunkan Untuk Cek Benda Mencurigakan di Cikini?

66
Gegana Diterjunkan Untuk Cek Benda Mencurigakan di Cikini?
satu unit mobil Jibom dan sejumlah personel sedang memeriksa Benda Mencurigakan di jln cikini raya Jakarta
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Gegana  Polda Metro Jaya memeriksa sebuah benda mencurigakan berupa sebuah koper ditemukan di dekat kantor sebuah bank BUMN yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Menteng Kompol Rohman Yongky mengatakan tim gegana Polda Metro Jaya langsung menuju ke lokasi untuk mengecek benda mencurigakan tersebut.

“Iya tadi ada laporan benda mencurigakan, namun setelah dicek oleh Gegana Polda Metro Jaya ternyata kosong,” kata dia, saat dihubungi, Selasa (25/5).

Sementara itu, dalam foto yang beredar, benda mencurigakan berupa koper tersebut tampak dibungkus menggunakan plastik warna hitam.

Disampaikan Yongky, benda mencurigakan itu ditemukan di pinggir jalan. Setelah mendapat informasi soal temuan, pihaknya langsung melokalisasi area sebagai bentuk antisipasi.

“Ternyata setelah dilakukan pengecekan X-Ray sama tim Jibom  ternyata kosong,” ucap dia. Yongky menyebut saat ini situasi di lokasi juga sudah kondusif, termasuk arus lalu lintas.

Dalam video yang beredar, terlihat satu unit mobil Jibom dan sejumlah personel tampak sedang melakukan pengecekan terhadap benda mencurigakan tersebut.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang gelar vaksinasi serentak di 40 titik, Wapres Turut Menyaksikan