Polres Lebak di bantu Warga, Bersihkan Jalan Pasca Longsor di Lebak Gedong

207
Polres Lebak di bantu Warga, Bersihkan Jalan Pasca Longsor di Lebak Gedong
Masyarakat dan aparat Kepolisian Bahu membahu bersihkan Jalan dampak Longsor ft istw
LEBAK, banten.indeksnews.com– Polres Lebak diturunkan untuk membantu masyarakat berdampak bencana akibat curah hujan tinggi pada jam 16.00.Wib telah terjadi tanah longsor di Jalan Raya Cipanas – Warung Banten, Blok. Citagogag Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak sehingga menutup akses jalan. Sabtu (29/5/2021) .

Akibat peristiwa tersebut Jalan Raya Cipanas – Warung Banten tidak dapt dilalui oleh kendaraan roda 4 dan roda dua, setelah dilakukan pembersihan oleh masyarakat dan jajaran Polsek lebak Gedong dan juga Polres Lebak, namun akses jalan dapat dilalui oleh kendaraan Roda dua.

Sementara itu Polsek Lebak Gedong sudah berkordinasi dengan dinas BPBD Kabupaten Lebak dan Dinas PUPR karena kondisi malam hari, tidak dapat dikerjakan namun informasi yang didapat pekerjaan pembersihan matrial longsoran akan dilanjutkan besok pagi rencananya akan mengunakan alat berat. Hasil dari pantauan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana dilokasi sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian tanah longsor tersebut, dan jalan untuk saat ini bisa di lalui oleh kendaraan roda dua.

selanjutnya Kabid Humas Polda Banten, menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu dekat dengan lokasi longsor kemudian jalur dari Cipanas atapun dari Warung Banten sementara ditutup khawatir terjadi longsor susulan.

Alhamdulillah berdasarkan laporan dari kapolres Lebak tidak ada korban jiwa dan sampai berita ini diturunkan puluhan Personil polsek dan satlantas polres telah membuka jalur sepeda motor yang bisa melintas, pembersih akan dilanjutkan besok pagi. Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan sementara ini tidak melintasi arah ke Lebak gedong, karena polisi bersama dinas terkait terus bekerja melakukan pembersihan dan perbaikan jalan.

BACA JUGA:  Vaksinasi percepatan Agar Sekolah Tatap muka lebih aman, dilakukan oleh SMP NEGERI 21 PAMULANG TIMUR, berjalan ketat sesuai Prokes.
Artikel sebelumyaTiga Disrupsi Di Bulan Mei Yang Membuat Indonesia Resesi
Artikel berikutnyaPemilik Perserang Berbenah Dalam Menyambut RANS Cilegon FC Dan Persis Solo Dalam Persaingan Klub Liga 2