Wanita di Pukul Bapak Bapak Hingga Jatuh Tersungkur Di PIK, Cekcok Karena Tabrakan

154
Wanita di Pukul Bapak Bapak Hingga Jatuh Tersungkur Di PIK, Cekcok Karena Tabrakan
foto tangkapan layar bin
JAKARTA,banten.indeknews.com- Seorang wanita bernama Levina dipukul oleh seorang pria di bagian pipi kiri hingga jatuh tersungkur ke jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Insiden pemukulan diduga berawal saat seorang pria dalam video tersebut menabrak mobil yang ditumpangi seorang wanita bernama Levina.

“Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya (saya di passanger seat) dan pacar saya, yang merupakan pengemudi sekitar 5 menit dari video ini,” tulis @lllvns  seorang wanita di akun Instagram miliknya.

Ia menyayangkan pemukulan yang menimpa dirinya. Levia mengaku hanya merekam dan mengkonfrontasi pria tersebut tanpa menyentuh saat beradu argumen pasca-tabrakan tersebut.

“Yang kami permasalahkan bukan uangnya, kami sebagai korban,

apakah pantas seorang bapak², yang pasti ada seorang ibu yang mendidiknya dan istri ataupun anak yang menyayanginya, menonjok wanita?,” tulis Levina.

50 kilometer? 50 termasuk kencang ya?” timpal pria berbaju krem.

Tak terima direkam, pria baju krem tersebut langsung memukul Levina hingga terjatuh.

“Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya (saya di passanger seat) dan pacar saya, yang merupakan pengemudi,” ujar Levina.

Ia menyayangkan pemukulan yang menimpa dirinya. “Yang kami permasalahkan bukan uangnya, kami sebagai korban, apakah pantas seorang bapak-bapak, yang pasti ada seorang ibu yang mendidiknya dan istri ataupun anak yang menyayanginya, menonjok wanita?,” tulis Levina.

Dalam unggahan Insta storynya, Levina mengaku akan melaporkan peristiwa pemukulan ini ke pihak kepolisian. Ia juga akan melakukan visum.

Levina mengaku akan melaporkan peristiwa pemukulan ini ke pihak kepolisian. Ia pun akan melakukan visum.

“Jam 11 itu gua akan visum ke kantor polisi dan gua akan buktiin kalo misalkan emang itu perbuatan dia,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Pemprov Banten Ajukan Persetujuan DPRD Untuk Tertib Administrasi, Dalam Persoalan Hibah Lahan dan Gedung

 

Artikel sebelumyaBanyak Kegiatan Abdee Slank Yang Orang belum banyak Tahu
Artikel berikutnyaSeleksi CPNS, ini Tips Jitu Untuk Lolos Jadi Pegawai Negeri