MotoGP berduka Kecelakaan babak kualifikasi Moto3, Jason Dupasquier meninggal dunia

225
MotoGP berduka Kecelakaan babak kualifikasi Moto3, Jason Dupasquier meninggal dunia
Petugas medis mengevakuasi pebalap Swiss Jason Dupasquier ke helikopter ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com-  MotoGP Berduka pada Minggu mengumumkan bahwa pebalap Swiss Jason Dupasquier (19) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan parah di babak kualifikasi 2 Moto3 Grand Prix Italia pada hari sebelumnya.

MotoGP berduka setelah Dupasquier terlibat tabrakan dengan sejumlah pebalap ketika melaju di Tikungan 9 dan 10 Sirkuit Mugello sehingga menyebabkan bendera merah dikibarkan yang menunda sesi.

Kendaraan petugas medis dari FIM langsung dikerahkan di lokasi kecelakaan untuk menangani Dupasquier sebelum sang pebalap diterbangkan ke rumah sakit Careggi di Florence. Pada Minggu, akhirnya pihak rumah sakit mengumumkan Dupasquier meninggal dunia penelenggara MotoGP berduka.

Dupasqueir dengan impresif menjalani start musim keduanya di kelas ringan dan secara konsisten finis dengan poin untuk berada di sepuluh besar klasemen.

“FIM, IRTA, MSMA, dan Dorna Sport mengucapkan bela sungkawa sedalam-salamnya kepada keluarga, teman, tim, dan orang-orang yang dicintai Dupasquier,” demikian laman resmi MotoGP

BACA JUGA:  Gojek Indonesia Soal Logo Di Demo Jokowi and game Itu Hoax Dan Tidak Benar !!
Artikel sebelumyaTim Arkeologi Temukan Struktur Bangunan di Situs Sambimaya Indramayu Di Kedalaman 1 Meter
Artikel berikutnyaKongres Biasa PSSI 2021 Berjalan Lancar dan Sukses