Pemilik Perserang Berbenah Dalam Menyambut RANS Cilegon FC Dan Persis Solo Dalam Persaingan Klub Liga 2

366
Pemilik Perserang Berbenah Dalam Menyambut RANS Cilegon FC Dan Persis Solo Dalam Persaingan Klub Liga 2
pemilik Perserang, Pilar Saga Ichsan dan pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com– Pemilik Perserang, Pilar Saga Ichsan menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik bergabungnya RANS Cilegon FC dan Persis Solo di Liga 2 Indonesia.

“Kami atas nama Pemilik Perserang mengucapkan selamat bergabung RANS Cilegon FC dan Persis Solo di Liga 2 Indonesia,” ujar Pilar Saga Ichsan, Ahad, 30 Mei 2021.

Pilar Saga Ichsan mengatakan, sebagai pemilik Perserang, dirinya semakin semangat untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia dengan RANS Cilegon FC dan Persis Solo serta tim lainnya.

“Tentu saja ini membuat pertarungan Liga 2 akan semakin menarik, dan kami sebagai pemilik klub merasa semakin semangat untuk berkompetisi lebih gigih dan tetap mengutamakan fair play,” ujarnya.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan digelar Juli nanti, kata dia, Perserang sudah menyiapkan pemain dan pelatih.

“Kami dari PT Pilar Perserang Singandaru (Perserang), menyiapkan materi pemain dan pelatih serta persiapan lainnya untuk menghadapi kompetisi Juli ini,” ujar Pilar Saga.

Ia menyampaikan, meski semua klub mengalami kesulitan di tengah pandemi, pihaknya berkomitmen untuk selalu menjadi yang terbaik di Liga 2 Indonesia tahun ini.

“Insyaallah, akan segera diadakan press release terkait persiapan kompetisi. Buat para supporter dan fans Perserang, ditunggu info baik selanjutnya. Perserang, Laskar Singandaru!, kami selalu berjuang bersamamu. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Pilar Saga Ichsan.

Sebelumnya diketahui, pemilik Perserang, Pilar Saga Ichsan bersama Manager Perserang menghadiri dan mengikuti Kongres Biasa PSSI 2021 untuk membahas laporan aktivitas PSSI dan persiapan Liga, Sabtu, 29 Mei 2021, di Jakarta.

Kongres tersebut dihadiri Menpora, Ketua Umum KONI dan Ketua Umum PSSI serta pemilik dan manajer klub termasuk pemilik Perserang, Pilar Saga Ichsan, kemudian pemilik dua klub baru yakni Kaesang Pangarep (Persis Solo) dan Raffi Ahmad (RANS Cilegon FC).

Artikel sebelumyaPolres Lebak di bantu Warga, Bersihkan Jalan Pasca Longsor di Lebak Gedong
Artikel berikutnyaTim Arkeologi Temukan Struktur Bangunan di Situs Sambimaya Indramayu Di Kedalaman 1 Meter