Pendapatan Anjlok, Pedagang Pasar Subang Minta Rencana Bangun Plasa Segera Direalisasikan

100
Pendapatan Anjlok, Pedagang Pasar Subang Minta Rencana Bangun Plasa Segera Direalisasikan
pedagang Pasar tradisional yang kini menempati di Pasar Rakyat di Terminal Subang ft istw
SUBANG, banten.indeksnews.com – Pendapatan Anjlok pedagang Pasar tradisional yang kini menempati di Pasar Rakyat di Terminal Subang Kota anjlok dalam beberapa tahun ini.

Mereka meminta Pemkab segera merealisaiskan rencana Pembangunan Plasa di eks Pasar Inpres yang pernah dijanjikan Pemerintah kepada para pedagang yang resah karena pendapatan anjlok. Hal ini disampaikan perwakilan Pedagang Pasar saat mendatangi Gedung DPRD di Jl. Wangsa Gofarana, Subang, Jumat (4/6/2021).

Salah Seorang Pedagang Pasar Sapta Boy mengatakan  pendapatan anjlok pedagang yang semula berjualan di Pasar Eks Pasar Inpres dan Pujasera itu, karena pasar rakyat itu sepi dari pembeli.

“Semakin hari kondisinya semakin susah, pendapatan semakin gak jelas,” kata Boy saat datang ke Gedung DPRD Subang.

Di sisi lain, kebutuhan hidup kian hari, kian meningkat. Ini belum termasuk utang yang jadi modal mereka untuk berjualan.

Dengan kondisi ini, Pedagang meminta Pemkab segera merealisasikan rencana pembangunan Plasa di eks Pasar Inpres Subang. “Mereka bilang akan bikin Plasa di Pasar Inpres, kami minta segera dibangun. Janjinya kan, nanti kita akan dipindah ke sana (plasa),” jelasnya.

Di tengah harapan mempercepat pembangunan Plasa di eks Pasar Inpres, pedagang dibikin gaduh dengan tersiarnya informasi di Pasar Inpres akan dibangun Pojok Milenial.

Pedagang lainnya, H. Wawan Setiawan menegaskan rencana pembangunan Pojok Milenial hanya akan melahirkan masalah baru
Jika informasi itu benar, dia khawatir, alih-alih akan menguntungkan pedagang, justru menjadi bumerang dan memicu maraknya prostitusi.

“Sekarang saja sudah rame, apalagi ada Pojok Pedagang. Kami pedagang minta Pemkab cepat bangun Plasa dan kita pindah ke sana, titik,” tegas Wawan

“Kita ini tidak minta apa-apa dengan pemerintah, hanya pengen dagang aman, tentram dan bisa menafkahi keluarga seperti yang lainnya,” tandasnya

Artikel sebelumyaJoe Biden: Perang Lawan Korupsi adalah Kepentingan Inti Keamanan Nasional 
Artikel berikutnyaSuharyo Sang Bendahara KONI Tangsel, Mana Aktor Intelektualnya?