Persikasi Bekasi Kental Nuansa Persib Bandung, Rekrut Eka Ramdani dan Yaris Riyadi

Persikasi Bekasi Kental Nuansa Persib Bandung, Rekrut Eka Ramdani dan Yaris Riyadi
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (kiri) dengan pemain baru Persikasi Bekasi Eka Ramdani (kanan). ft istw
BEKASI,banten.indeksnews.com – Persikasi Bekasi Klub Liga 3 resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya. Mereka adalah mantan pemain Persib Bandung yakni Eka Ramdani dan Yaris Riyadi. Kepastian merapatnya mantan punggawa Persib Bandung itu diumumkan oleh instagram @konibekasikabupaten, Jum’at 4 Juni 2021.

Persikasi Bekasi kedatangan dua pemian Persib Bandung yakni Eka Ramdani dan Yaris Riyadi,” tulisnya.

Manajemen Persikasi Bekasi mendatangkan dua pemain tersebut dengan target bisa mentas di Liga 2. Di Persikasi sendiri, Eka Ramdani akan mengenakan nomor punggung 8.

“Kedua pemain itu akan memperkuat tim Persikasi menuju target Liga 2 pada musim ini. Klub sepakbola kebanggaan warga Bekasi masih menjalankan seleksi tim squad inti,” lanjutnya.

Tak hanya Eka Ramdani dan Yaris Riyadi, Persikasi juga turut merekrut Heri Sertiawan sebagai pelatih mereka.

Heri Setiawan sendiri seperti diketahui, pernah menjabat sebagai asisten Pelatih Persib Bandung mendampingi Djadjang Nurdjaman saat menajdi juara Liga 1 tahun 2014.

“Di bawah asuhan mantan pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan, Persikasi diharapkan mampu bersaing dan mampu membawa Persikasi kedalam kasta lebih tinggi dan menjai tim terbaik di Indonesia. Untuk itu, warga Bekasi agar tetap mendukung tim kesayangan kita semua.” pungkasnya.

Exit mobile version