Bebas dari Penjara, Jerinx SID Langsung Jalani Ritual Melukat

77
Bebas dari Penjara, Jerinx SID Langsung Jalani Ritual Melukat
Gede Ary Astina alias Jerinx bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, ft istw
BALI, Banten.indeksnews.com- Bebas dari penjara Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ary Astina alias Jerinx bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, hari ini. Setelah bebas, Jerinx langsung menjalani ritual melukat.

“Setelah itu bebas dari penjara  Jerinx akan langsung diajak keluarga melukat,” kata Kuasa Hukum Jerinx, I Wayan ‘Gendo’ Suardana di Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

Sekadar informasi, melukat merupakan ritual upacara umat Hindu sebagai sarana pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia.

Ayah Jerinx, Wayan Arjono mengatakan bahwa prosesi melukat anaknya akan dilakukan di salah satu rumah Ida Rsi. Ia berharap, prosesi melukat bisa dilakukan sesuai rencana.

“Ini baru rencana ya, melukatnya yang pasti di rumah Ida Rsinya. Mudah-mudahan itu sesuai dengan rencana,” terang Arjono.

Prosesi melukat yang akan dijalani Jerinx dilakukan sesuai dengan permintaan keluarga, terlebih, Jerinx juga ingin mengikuti prosesi tersebut agar perjuangan namanya ke depan bisa lebih baik.

“Oh ya pasti kita orang Hindu, kita ini kan harus menjadi orang yang lebih baik. Istilahnya bersih,” terang Arjono.

Saat ditanya apa harapan untuk Jerinx ke depan, Arjono menyebutkan bahwa anaknya sudah besar dan meminta awak media menanyakan langsung harapan tersebut kepada Jerinx.

Untuk diketahui, Jerinx hari ini bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan atas kasus ‘IDI Kacung WHO’ yang menjeratnya. Jerinx dijemput keluarga hingga kerabatnya dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

BACA JUGA:  Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM
Artikel sebelumyaBambang Noertjahyo Sekda Tangsel: Setiap Dana Hibah Harus Diperketat, Jangan Sampai Kasus KONI TANGSEL Terulang
Artikel berikutnyaLRT Jabodebek Tahap I Hampir Rampung, Target 2022