PT PITS masih Bingung Pilih Kandidat, Ini Kata Aktivis Cipasera

312
PT PITS masih Bingung Pilih Kandidat, Ini Kata Aktivis Cipasera
Yardin Zulkarnain pengiat dan juga aktivis cipasera ft istw
TANGSEL, banten.indeksnews.com- PT PITS TANGSEL hingga kini belum memutuskan siapa yang akan mengisi kekosongan di 2 posisi sentral jajaran PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan. Padahal pada 20 Mei 2021 kemarin telah tertulis beberapa calon kandidat tapi masih saja belum berubah .

“Yardin Zulkarnain pengiat dan juga aktivis cipasera ditanya siapa saja yang akan menduduki Komisaris dan Direktur Keuangan PT PITS. saat ditemui banten.indeksnews.com mengatakan yang disodorkan hanya empat nama yang layak dan profesional.” ujarnya. Rabu 9 Juni 2021.

Nama nama yang layak untuk jabatanya di PT PITS adalah
Untuk Komisaris :
1. Chaerudin
2.Yusi Imam Mahendra
Untuk Direktur Keuangan :
1. H.Agus Pramono
2.Dian Yunita Dewi

“Dari 4 orang Tersebut ada Catatan , Satu Orang Kandidat Terlambat dlm Datang dalam Jadwal Tes Terakh .Dari semua nama yang ada kita kembalikan lagi kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yangmempunyai kebijakan.” imbuh Yardin

Sampai saat ini, tim panitia seleksi (Pansel) sama sekali belum mengumumkan siapa-siapa saja nama yang mendaftar untuk mengisi kursi kekosongan Direktur Keuangan dan Komisaris.

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Nomor 500/033-Pansel/2021 tentang hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Komisaris dan Direksi pada PT Pembagunan Investasi Tangerang Selatan, beberapa nama yang lolos seleksi untuk jabatan Komisaris antara lain, Chaerudin, Maryono, Yusi Imam Mahendra, Winny Septiana Sari, dan Susanto. Sedangkan nama-nama yang lolos seleksi untuk posisi Direktur Keuangan antara lain, Agus Pramono, Agus Supadmo, Buchori Muslim, Dian Yunita Dewi, dan Muhammad Iqbal Prayoga.

“Orang yang terpilih nanti harus berdasarkan kemampuan dan integritas, bukan berdasar atas balas jasa atau kedekatan dengan seseorang,” kata wakil Ketua DPRD Tangsel, Li Claudia Chandra ditemui di DPRD Tangsel, Selasa (6/4).

BACA JUGA:  Gubernur Banten Serahkan Hadiah Sayembara Tugu Pamulang

“Ya itu pesan yang harus sangat diperhatikan oleh para kandidat, semua harus berdasarkan kemampuan dan juga profesional.” pungkas Yardin

Artikel sebelumyaLRT Jabodebek Tahap I Hampir Rampung, Target 2022
Artikel berikutnyaNSI Nawacita Sosial Inisiatif: Risiko petualangan politik tahun 2023