Pemkot Tangsel Harus Lebih Ketat dalam Memberi Ijin KPD Pengembang Perumahan

101
Pemkot Tangsel Harus Lebih Ketat dalam Memberi Ijin KPD Pengembang Perumahan
Walikota Tangsel Benyamin Davnie Tinjau Area Perumahan Yang Longsor
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Pemkot Tangsel melalui Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengunjungi lokasi longsor di anak kali Pesanggrahan (Kali Ciputat), Pisangan, Ciputat Timur, Sabtu 12 Juni 2021.

Menurut Benyamin, Tim Pemkot Tangsel telah bergerak ke lapangan dan memberikan penanganan sementara. “Saya meninjau kembali ke lapangan untuk memutuskan langkah strategis apa yang tepat dalam penanganan di lokasi tersebut. Terima kasih kepada Tim yang selalu siaga dan bergerak cepat ketika ada laporan pengaduan/kejadian dari masyarakat,” ucap Benyamin.

Perumahan Longsor Ciputat Timur
Perumahan Longsor Ciputat Timur

Diketahui, peristiwa longsor tersebut mengakibatkan banjir di perumahan Nerada Estate dan Griya Satwika (Komplek Telkom) Ciputat. Pemkot Tangsel Harus Lebih Ketat dalam Memberi Ijin KPD Pengembang Perumahan, Amdal Lingkungan dan lain lain , Agar tidak Terjadi Bencana di Kemudian Hari, dan Mendata Ulang Perumahan D Non Perumahan , Amdal Lingkungan dalam Mengantisipasi Bencana sebelum Terjadi dibentuklah tim monitoring dan evaluasi.

H.Benyamin Pernah Menjabat Kepala Bappeda d Kepala Dinas Tata Ruang Kab.Tangerang Sebelum Terbentuknya Kota Tangerang Selatan.

“Perumahan di Tangsel Berdiri atas Kebijakan Pemkab Tangerang sebelum Terbentuk nya Kota Tangerang Selatan, ini yang Harus di Perhatikan di Bentuk Tim , dalam Mengatasi Bencana, Pak H.Benyamin Waikota Tangsel , Pernah Menjabat sebagai Kepala Bapedda Kepala Dinas Tata Ruang di Pemkab Tangerang, beliau Paham Dach.”pungkas Yardin . EW

BACA JUGA:  Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako
Artikel sebelumyaSNI Satgas Nawacita Indonesia
Artikel berikutnyaSNI Satgas Nawacita Indonesia Solusi Sampah Bukan melarang Menggunakan Produk Plastik