Pemkot Tangerang gelar vaksinasi serentak di 40 titik, Wapres Turut Menyaksikan

99
Pemkot Tangerang gelar vaksinasi serentak di 40 titik, Wapres Turut Menyaksikan
Wakil Presiden KH Maruf Amin dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah
KOTA TANGERANG, banten.indeksnews.com- Pemkot Tangerang  Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten menggelar kegiatan vaksinasi di 40 titik secara serentak dengan target sasaran penerima sebanyak 15.000 orang seperti lansia, pedagang kaki lima (PKL) dan UMKM, disabilitas, tenaga pendidik dan pelayanan publik lainnya, yang dihadiri langsung Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Wakil Presiden Republik Indonesia Kiyai_MarufAmin, didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengunjungi proses vaksinasi massal yang dilakukan oleh  Pemkot Tangerang , bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang “Hari ini ada 40 titik pelaksanaan vaksinasi, mulai dari puskesmas, RS TNI Daan Mogot, gedung MUI, dan pusat pemerintahan kota (Puspemkot) Tangerang,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mendampingi kunjungan Wakil Presiden KH Maruf Amin terkait kegiatan vaksinasi di kota Tangerang  yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube TangerangTV, Selasa. 15 Juni 2021.

Wali Kota menyatakan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Pemkot Tangerang hari ini adalah memenuhi target pemerintah secara nasional yakni 1 juta orang bisa divaksinasi dalam sehari. Untuk itu, Pemkot Tangerang terus meningkatkan jumlah penerima vaksin setiap harinya dengan target saat ini 15.000 orang sehari.

Wakil Presiden KH Maruf Amin di kota Tangerang
Wakil Presiden KH Maruf Amin di kota Tangerang

“Harapan kita, Kota Tangerang bisa ikut mensukseskan target satu juta orang divaksin dalam sehari secara nasional,” katanya.

Sementara itu Wakil Presiden KH Maruf Amin berharap vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan memenuhi target yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Pemerintah, katanya, terus mendorong agar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah bisa berjalan lancar dan memenuhi target secara nasional yakni satu orang divaksin dalam sehari.

“Kita mengejar terbentuknya kekebalan kelompok,” demikian Wapres Ma’ruf Amin.

BACA JUGA:  Pagi Tadi, Danlanud dan Dansatpom Lanud JA Dimara Resmi Dicopot, Pergantian Dilakukan Tertutup
Artikel sebelumyaST Burhanuddin Jaksa Agung Akan Usut Laporan Skandal Impor Emas Rp 47,1 T
Artikel berikutnyaYardin Zulkarnain: PT. PITS Kandidat Untuk Komisaris Ada Pemikirannya sangat Cerdas Dan Ada Kandidat Keuangan Ada Yang Sangat Religius.