Yardin Zulkarnain: PT. PITS Kandidat Untuk Komisaris Ada Pemikirannya sangat Cerdas Dan Ada Kandidat Keuangan Ada Yang Sangat Religius.

134
Yardin Zulkarnain: PT. PITS Kandidat Untuk Komisaris Ada Pemikirannya sangat Cerdas Dan Ada Kandidat Keuangan Ada Yang Sangat Religius.
Yardin Zulkarnain ft bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Yardin Zulkarnain dari Cipasera mengomentari Pemilihan Komisaris dan Direktur Keuangan PT PITS masih terus berlangsung hingga kini belum ada tanda tanda siapa yang akan terpilih Terkesan Ditutupi, Seleksi Komisaris dan Direktur Keuangan PT PITS Tangsel Tuai Kritikan Tajam pada Akhirnya.

Ditemui dikediamannya Aktivis Cipasera Yardin Zulkarnain mengatakan .” Dari 2 Kandidat Calon Komisaris ada yang Pemikirannya Sangat Cerdas. Dari 2 Kandidat Direktur Keuangan ada yang Reliqius nya tidak diragukan . Kalau Komisaris Cerdas Direktur Keuangan Reliqius, PT PITS akan Sehat dari sebelum nya dan Masyarakat Tangsel tidak dapat informasi perusahaan daerah merugi terus.” ujarnya .

Saat ini BUMD terus dimaksimalkan perannya agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama masyarakat Tangsel. Atas dasar hal ini, pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas BUMD tersebut . Terang Yardin Zulkarnain.

“Tujuannya tentu, dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan yangterbaik terhadap masyarakat. Baik itu air bersih maupun pasar bersih yang dikelola BUMD.” tandas Yardin .

Intinya Kemampuan dan integritas yang sesuai cita cita Kota Tangsel Cerdas Modern dan Religius menjadi pijakan dasar para kandidat.

Bahkan ada yang menilai seleksi tersebut hanya formalitas belaka dan dijadikan bancakan bagi-bagi kekuasaan.

Untuk diketahui Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Nomor 500/033-Pansel/2021 tentang hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Komisaris dan Direksi pada PT PITS, beberapa nama yang lolos seleksi untuk jabatan Komisaris antara lain, Chaerudin, Maryono, Yusi Imam Mahendra, Winny Septiana Sari, dan Susanto. Sedangkan nama-nama yang lolos seleksi untuk posisi Direktur Keuangan antara lain, Agus Pramono, Agus Supadmo, Buchori Muslim, Dian Yunita Dewi, dan Muhammad Iqbal Prayoga

BACA JUGA:  Pemprov Banten Ajukan Persetujuan DPRD Untuk Tertib Administrasi, Dalam Persoalan Hibah Lahan dan Gedung
Artikel sebelumyaPemkot Tangerang gelar vaksinasi serentak di 40 titik, Wapres Turut Menyaksikan
Artikel berikutnyaSekda Nias Utara Dan Pejabat serta Identitas Lima Perempuan Yang Diamankan Polres Medan