Ancam Kader PSI, Anak Buah Pangeran Cikeas Langsung  di Sikat Ke Polisi

105
Ancam Kader PSI, Anak Buah Pangeran Cikeas Langsung di Sikat Ke Polisi
Surat Laporan Polisi 1
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Ancam Kader PSI YANG Mantan Jubir PSI, Dedek Prayudi (Uki) akhirnya resmi melaporkan anak buah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY), yakni Andi Arief ke Polda Metro Jaya.

Andi Arief dianggap telah mengancam Uki lewat cuitannya di akun twitter@Andiarief_.

“Barusan saya buat Laporan Polisi terhadap pemilik akun@Andiarief_atas perkara pengancaman melalui media elektronik,” cuit Uki dalam akun Twitternya, Rabu (16/6).

surat laporan polisi 2
surat laporan polisi 2

Dia mengaku bahwa laporan itu buka karena dirinya terancam melainkan demokrasi yang tidak boleh dicederai. “Demokrasi tidak boleh dicederai ancam mengancam dengan kekerasan,” katanya.

Menurut dia, laporan itu sebagai efek jera agar tidak ada lagi orang yang diancam. “Jangan sampai ada lagi orang biasa kayak saya diancam ‘presekusi’ karena seseorang yang punya power merasa disenggol,” ujarnya.

Untuk diketahui, Andi arief sempat mengancam Uki karena mencatut fotonya.

Inilah cuitan dari Andi Arief.” Anak satu ini sudah bloon, gak tahu diri. Tunggu aja nanti gua cari kediamannya, kan gak sulit-sulit amat. Jangan salahin kalau gua memilih street justice,” kata Andi Arief.

Atas perbuatan itu, Anak buah AHY ini diancam Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) Tahun 2016 tentang ITE.

BACA JUGA:  Beberapa Cafe di Lembang Ditutup Paksa Satpol PP KBB, Langgar Aturan PPKM Level 4
Artikel sebelumyaNeson Murib Penjual Senpi ke KKB berhasil Ditangkap Satgas Nemangkawi dengan Barang Bukti Uang 1,3 M Lebih
Artikel berikutnyaMenkominfo Johnny Plate: Jaringan 5G Diperluas di 4 Wilayah