Mulyadi Jayabaya KADIN Banten: Munas VIII Hadirkan Semangat Baru

154
Mulyadi Jayabaya KADIN Banten: Munas VIII Hadirkan Semangat Baru
Mulyadi Jayabaya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Mulyadi Jayabaya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten mengatakan, perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni 2021 mendatang, mampu menghadirkan semangat baru. Hal tersebut sangat dirasakan oleh para pengurus Kadin di berbagai daerah.

“Pada Munas kali ini hadir semangat untuk merangkul Kadin-Kadin di daerah. Calon ketua umum hadir ke berbagai daerah di Indonesia, bersilaturahmi, merangkul serta menawarkan gagasan untuk memajukan Kadin ke depan, mendorong potensi daerah, serta membawa program untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” kata Mulyadi Jayabaya di Jakarta, Kamis, 17 Juni 2021.

Mulyadi Jayabaya optimistis, semangat inklusif dan kolaboratif ini nantinya akan terus dijaga oleh ketua umum Kadin terpilih.

Mantan Bupati Lebak ini juga meyakini jika Munas VIII akan membawa arah baru bagi kemajuan Kadin Indonesia. “Jika ada bumbu demokrasi dalam dua bulan terakhir ini, saya kira wajar saja. Yang pasti, semua menginginkan Kadin semakin maju,” tuturnya.

Mulyadi  juga membantah jika perhelatan Munas Kadin dikait-kaitkan dengan dukungan politik tertentu. Kadin, kata dia, adalah organisasi besar yang menaungi para pengusaha Indonesia. “Tidak ada dukung-mendukung politik. Fokus Kadin adalah memperkuat ekonomi bangsa,” ujarnya.

BACA JUGA:  Satresnarkoba Polres Serang Kota Ringkus 5 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Artikel sebelumyaPolisi Koordinasi dengan Bea Cukai Telusuri Alur Ganja dari AS ke Anji
Artikel berikutnyaKomisi I Dampingi Disdukcapil Kab Sukabumi Kungker Ke Tasikmalaya, Ini Kata Legislatif PKB dan PPP