Warga Puri Intan Cireundeu Ciputat Kirim Surat Terbuka Kepada Presiden Jokowi

213
Warga Puri Intan Cireundeu Ciputat Kirim Surat Terbuka Kepada Presiden Jokowi
SURAT TERBUKA bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Warga Puri Intan Cireundeu Ciputat rupanya tidak cukup dengan ke MA pengajuan bukti Baru tapi juga berkirim surat terbuka kepada Bapak Jokowi Presiden RI satu bukti tak pernah lelah memperjuangkan keadilan di negri ini.

Surat terbuka Warga Puri Intan ini sebanyak 3 halaman ini bertujuan untuk menggugah Presiden Jokowi yang sedang menggalakkan masalah agraria dan mafia tanah.

“Ini bentuk perjuangan kami dan warga Puri Intan lainnya dalam mencari keadilan kami terusir tanpa ganti apapun dari lahan yang ditinggali warga dan juga orang tua kami yang dibeli secara legal.” ujar ibu Ria lirih saat di hubungi melalui pesan WhatsApp oleh banten.indeknews.com. Rabu 16 Juni 2021.

surat terbuka dua
surat terbuka dua

“Sekali lagi kami minta perhatiannya pada pemegang kebijakan dan Pemda Tangsel untuk lebih peduli pada kami, kami adalah Warganegara Indonesia dan ber ektp Kota Tangerang Selatan tapi sampai detik ini tak ada kepeduliannya dalam perjuangan kami.” Tambah Ria

Untuk diketahui para warga melakukan hukum PK yang dilakukan oleh Kuasa Hukum kami, Dahlan Pido,SH.,MH., Maulana Bungaran,SH.,MH., dan Yudha Sabaruddin, SH., ke Mahkamah Agung dengan Peninjauan kembali yang teregister pada MA No 140 PK/PDT/2021.

BACA JUGA:  Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi
Artikel sebelumyaAgnez Mo Dirikan Klinik Covid-19 Dilapangan Terbuka, Diperuntukkan Bagi Mereka Yang Ingin Vaksin Gratis.
Artikel berikutnyaBelanda dan Belgia Susul Italia ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2021