Tuntut Polri Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Jurnalis Mara Salem Harahap

89
Menuntut Polri Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Jurnalis Mara Salem Harahap
olak kekerasan pada wartawan
TANGSEL, banten.indeksnews.com –Tuntut Polri Usut Tuntas. Jurnalis Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap, ditemukan tewas dengan luka tembakan ditubuhnya. Marsal merupakan Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com di Sumatera Utara.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil yang dikendarainya, pada Sabtu dinihari, 19 Juni 2021. Lokasi tempat ditemukannya mobil korban tersebut, tidak jauh dari rumah Marsal, di Hutan VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumut.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi Pada Sabtu dinihari, pukul 02.00 WIB. Para rekan Jurnalis akan memberi penghormatan terakhir pada rekannya yang mati diduga dibunuh dan juga tuntut Polri tuntaskan kasus ini.

Maka dari itu kami memanggil rekan-rekan Jurnalis di Tangerang untuk bersama melakukan aksi solidaritas. Aksi ini bertujuan untuk mendorong dan menuntut Polri mengusut tuntas Kasus Pembunuhan Mara Harahap

Lokasi : Polres Metro Tangerang Kota

Waktu : Senin-21-2021, Pukul 08.00 – Usai

Jurnalis Diharapkan Menerapkan Protokol Kesehatan

#SalamKebebasanPers
#SalamSolidaritas
#MaraHarahap
#UsutTuntas

Koordinator Aksi : Maulana
Contact Person : 085779420643

BACA JUGA:  Pery Rinandar: Kader Demokrat Jangan Asal Bunyi
Artikel sebelumyaPraktisi Media Dan Kader Partai Angkat Bicara Atas Lonjakan Penderita Covid di Tangsel Ditambah Pembelajaran Tatap Muka di Batalkan
Artikel berikutnyaPolda Sumut Pastikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan